RANCAH POST – Tidak menggeluti dunia tarik suara kira-kira dua tahun, Titi Kamal kembali memperlihatkan kemampuan vokalnya di acara peringatan Maulid Nabi Muhammad tanggal 23 Januari 2016. Acara yang bertema A Maulid, The Gift of The Rose akan diadakan di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta.

Di acara A Maulid, The Gift of The Rose yang akan datang, Titi Kamal akan menyanyikan lagu dengan judul Shalawat Badar yang ditenarkan oleh almarhum Ustadz Jefri Al Buchori. Bermacam persiapan pun telah dilaksanakan Titi Kamal dari jauh hari supaya memperoleh hasil yang maksimal.

Mustafa ‘Debu’ yang merupakan konseptor acara mengaku sangatlah merasa antusias untuk membuat acara ini sukses. Bahkan ia dapat mengajak para pengisi acara untuk tak diberikan materi dan hanya modal kedekatan saja.

Selain dari penampilan Titi Kamal dan juga 50 orang Arabian Orkestra, dari panitia yang manan Mustafa ‘Debu’ yang merupakan konseptor acara ini juga akan membawa sederet artis diantaranya Irwansyah, Zaskia Sungkar, Opick, Haddad Alwi, Debu, Syifa, Maxi Bahajaj dan juga Sholeh Al Habsyi.

Ada pula pembacaan kisah Nabi Muhammad yang dibawakan oleh tokoh-tokoh terkenal di Tanah Air seperti Ahmad Alhabsy, Yusuf Mansur, Ary Ginanjar, Dik Doank, Kang Rashied, Neno Warisman dan lain sebagainya.

Sebelum tiba waktunya acara tersebut, ada pula pra-event yang dimeriahkan oleh para pemain orkestra yang tergabung di dalam Azza Oriental Orchestra. Bukan hanya itu, ada pula Meet and Greet di tanggal 9 dan 17 – 20 Januari di One BelPark Mall, Fatmawati, Jakarta.

Share.

Leave A Reply