23.3 C
Ciamis
Beranda Hiburan Selebriti Nina Zatulini Segera Lepas Masa Lajang Pada 22 Januari 2016

Nina Zatulini Segera Lepas Masa Lajang Pada 22 Januari 2016

RANCAH POST – Kabar bahagia tengah mewarnai awal tahun 2016 dari kalangan para artis tanah air. Baru saja Fedi Nuril serta Vanny Widyasasti yang menggelar pernikahannya di tanggal 17 Januari, sekarang ini giliran Nina Zatulini bersama kekasihnya, Chandra Tauphan.

Seluruh persiapan telah hampir rampung serta Nina hanya tinggal menunggu hari bahagianya itu.

“Tanggal 22 Januari akad nikahnya, terus 23 Januari resepsinya. Di Jakarta kok,” kata Nina Zatulini Selasa, 19 Januari 2016.

Akad nikah direncanakan akan digelar di Hotel Grand Mahakam serta resepsi pernikahannya di Hotel Mulia, Senayan. ‎Adat Minang akan mewarnai proses akad nikah sedangkan resepsi pernikahan memakai konsep indoor modern.

“Doain ya, deg-degan nih, hehe,” kata pesinetron Pangeran tersebut.

Pasangan selebriti ini sudah menyebarkan undangan baik langsung maupun lewat email. Sekitar 200 sampai 300 undangan akan membanjiri pernikahan Nina Zatulini dan juga Chandra.

“Sebenarnya aku gak tau berapa pastinya, karena bagi-bagi kan diantara dua keluarga. Ya tapi kira-kira segitu,” tutur wanita dengan nama Shadrina Zatulini Munaf ini.

Pemain film Sebuah Lagu Untuk Tuhan ini melaksanakan prawedding di Melbourne, Australia. Nina Zatulini juga Chandra sudah berpacaran semenjak ‎tahun 2014 dan proses lamaran diadakan pada di tanggal 3 Oktober 2015 di Sentul, Bogor.

Stay Connected

105,113FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here