23.5 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media DUH Akun Facebook Ruslan Martinus Sebut Islam Adalah Teroris

DUH Akun Facebook Ruslan Martinus Sebut Islam Adalah Teroris

RANCAH POSTRuslan Martinus melalui akun Facebook miliknya telah menghina agama Islam, menyebarkan kebencian antar umat bergama dengan menunggah tulisan berjudul, ‘Islam adalah Teroris‘, pada tanggal 14 Januari pukul 23.06 WIB. Beberapa jam setelah serangan teroris dan ledakan bom di Sarinah, Jakarta Pusat.

Hal senada juga tentang pelecehan dan penghinaan terhadap Islam dilontarkan oleh akun Facebook bernama Taofik Hidayat, kasus pelecehan oleh Tuah Aulia Fuadi, Joko Su’od Wahyudi, dan Apollinaris Darmawan melalui akun Twitter-nya, @hikdun.

Semenjak postingannya yang menyudutkan umat Islam tersebut, tak ayal lagi akun Ruslan Martinus pun telah menuai komentar dan hujatan dari para netizen. Tidak sedikit pula netizen yang menyerang balik dan terlibat perdebatan dengan Ruslan Martinus.

Berikut beberapa komentar yang dilontarkan netizen pasca akun Facebook Ruslan Martinus mengunggah tulisan kontroversial memprovokasi umat Islam di Indonesia beberapa saat setelah kejadian bom di Sarinah

“Syaithon pengen menyesatkan umat manusia itu dengan berbagai cara semoga na RUSLAN MARTINUS mendapatkan HIDAYAH dari ALLAH SUBKHANAHU WATA ALA amiiin, dan munjadi pemeluk ISLAM yang sejati.” kata Didi Suwardi.

“Smoga di bukakan pintu hati nya ruslan martinus itu,dan menjadi pemeluk agama islam sejati agar dia tau islam lah agama yg paling sempurna.jika tidak dibukakan pintu hatinya,smogaa dia mendapat ke zdaliman atas azab allah swt. Amiiien.” ungkap Yulia Oktavia.

“Mari kita doakan agar penghina islam mendapatkan hidayah aamiin.” ucap Asmanah Achmad.

“Smua ajaran agama itu tdk di ajarkan untuk saling menyakiti bahkan membunuh,,, JANGAN menyalahkan AGAMA ISLAM bro teroris ny aja gx ngerti agama.” kata Jambu Klutuk.

Alhamdulillah, ternyata setelah kita bertubi-tubi melaporkan akun dengan nama (palsu) Ruslan Martinus, yang membuat postingan berisi penghinaan terhadap Islam, akhirnya akun tersebut lenyap juga disapu oleh facebook…

“Alhamdulillah, ternyata setelah kita bertubi-tubi melaporkan akun dengan nama (palsu) Ruslan Martinus, yang membuat postingan berisi penghinaan terhadap Islam, akhirnya akun tersebut lenyap juga disapu oleh facebook..” tutup akun bernama Mount Everest‎.

Stay Connected

105,281FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here