RANCHA POSTTampaknya Microsoft masih berusaha keras untuk meningkatkan penjualan handset Microsoft Lumia 950 dan Lumia 950 XL miliknya, dengan melakukan berbagai strategi penjualan dan teknik pemasaran.

Tidak cukup dengan hanya menurunkan harga Lumia 950 dan Lumia 950XL, Microsoft kini memilih untuk menawarkan bonus menarik lain kepada pengguna yang bersedia membeli handset andal mereka ini.

Bonus ini sendiri tidak lain adalah gratis berlangganan Microsoft Office 365 selama setahun penuh, yang jika diuangkan akan setara dengan USD69,99 atau sekitar Rp970 ribuan. Office 365 sendiri adalah aplikasi office dari Microsoft yang dapat Anda gunakan di berbagai perangkat berbeda baik Desktop Windows, smartphone, tablet atau Mac. Aplikasi ini memang bisa digunakan di berbagai platform, serta menawarkan 3 aplikasi utama yang sering digunakan berupa aplikasi Word, Exel dan powerPoint.

Namun tidak cukup sampai di situ saja, Microsoft juga turut menawarkan beberapa bonus menarik lain seperti kapasitas penyimpanan Cloud OneDrive sebesar 1TB untuk Anda.

Penawaran ini berlaku bagi pembeli handset Microsoft Lumia 950 dan Lumia 950 XL. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi tersebut dari Windows Store dan kemudian menginstallnya. Selanjutnya masukkan email Anda dan ikuti langkah berikutnya.

Penawaran gratis Office 365 untuk pembelian Microsoft Lumia 950 dan Lumia 950 XL ini hanya berlaku di sejumlah negara tertentu saja seperti Amerika Serikat, Inggris, Jerman, Perancis, Denmark, Finlandia, Norwegia dan Swedia.

Share.

Leave A Reply