RANCAH POST – Tingkah serta perkataan haters untuk beberapa waktu terakhir ini kian menjadi-jadi dan mulai menjadikan sederet publik figur termasuk Giring Ganesha menjadi gerah. Seperti yang telah diketahui, vokalis grup band Nidji ini tidak jarang memperoleh kritikan-kritikan pedas dari para fans.

Andai saja yang memperoleh bully di media sosial hanya dirinya, Giring tidak akan terlalu ambil pusing. Tetapi ia mulai tidak dapat mengontrol emosinya ketika Cynthia Riza, sang istri juga turut kena getahnya.

“Saya sempat di-bully fans salah satu artis. Mulanya santai aja, tapi saat mereka bawa-bawa istri, saya tidak terima. Kalian tahu ketika menikah posisi istri saya merupakan janda satu anak, itu yang dibawa-bawa,” ucap Giring di Sentral Senayan III, Jakarta Pusat, Rabu (13/1).

Dikarenakan kehilangan kesabaran, Giring pun membalas serangan para haters itu. Bukannya menenangkan suasana, hal itu nyatanya justru membuat para haters menjadi-jadi.

“Salahnya saya, saya pernah balas kata-kata mereka, justru makin ramai saja. Jujur, bikin stres. Akhirnya saya cuekin. Saya katakan ke istri untuk lebih sabar saja. Banyak istighfar,” lanjutnya.

Tidak seperti dulu, sekarang ini banyak dari orangtua telah memanjakan anak-anak mereka yang masih di bawah umur dengan gadget pintar. Beda halnya dengan Giring Ganesha yang tidak ingin anaknya ‘ternodai’ dengan dunia maya ketika masih belum waktunya.

“Adanya sosmed membuat kita mesti jaga anak. Anak-anak saya meminta dibeliin smartphone tetapi belum saya kasih. Kasihnya handphone untuk telepon SMS aja. Kalau smartphone kan dapat buka internet, belum waktunya,” tutup Giring Ganesha.

Share.

Leave A Reply