RANCAH POST – Sebuah kisah duka kembali hadir dalam dunia hiburan tanah air. Mulyo Handoyo, mertua dari Eko Patrio menghembuskan napas terakhirnya hari Sabtu (9/1/2016), kira-kira pukul 00.20 dini hari. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh Eko Patrio, yang merupakan suami Viona.

“Benar, orang tuanya Viona meninggal, kira-kira jam 00.20. Meninggalnya di rumah sakit Mitra Kelapa Gading,” ungkap Eko Patrio pada hari yang sama.

Hal yang serupa juga dikatakan oleh Yanti, yang merupakan adik Eko Patrio. Dia memperoleh kabar kematian ayah Viona kira-kira jam 01.00 dini hari. Dia pun juga mengkonfirmasi jika Mulyo Handoyo memang memiliki penyakit kanker.

“Meninggalnya semalam dini hari, saya dikasih kabar jam 1 malam. Beliau meninggal dikarenakan kanker, kalau tidak salah kanker getah bening,” ungkap Yanti ketika dihubungi melalui telepon hari Sabtu (9/1/2015) malam.

Yanti pun mengatakan jika mendiang sudah jatuh sakit kira-kira beberapa bulan belakangan ini. Usai beberapa minggu dirawat, akhirnya ayah Viona meninggal dunia di rumah sakit Mitra Kelapa Gading.

Usai kepergian Mulyo Handoyo, pihak Eko dan juga Viona Rosalina langsung membawa jenazah ke Kota Malang untuk dikebumikan. Jenazah diterbangkan kira-kira pukul 06.00 dan dikebumikan di siang harinya.

Share.

Leave A Reply