RANCAH POSTBukan hanya tablet baru, Samsung juga kini mengumkan perangkat Chromebook 3 terbaru mereka selama ajang CES 2016. Chromebook 3 ini sendiri merupakan perangkat terbaru dengan kemampuan mumpuni dan sejumlah peningkatan signifikan dibandingkan dengan pendahulunya.

Samsung mengklaim bahwa perangkat Chromebook terbaru buatan mereka ini akan memiliki kemampuan dan ketahanan yang lebih baik. Karena notebook ini akan dilapisi dengan body logam yang diperkuat dan akan mampu bertahan lebih lama dan lebih baik dari sebelumnya.

Di bagian dalam, Chromebook 3 dari Samsung ini dibekali dengan spesifikasi mumpuni berbekal prosesor Intel Celeron N3050 dengan dukungan memori internal 16GB dan disertai dengan RAM 2GB atau 4GB. Laptop ini juga akan dapat menawarkan konektivitas mumpuni seperti WiFi 802.11 ac dan Bluetooth v4.0. Anda juga akan bisa mendapatkan layar yang lebih ramping dan simpel berukuran 11,6 inci dengan resolusi layar mencapai 1366 x 768 piksel.

Laptop Chromebook 3 terbaru ini juga dikatakan Samsung akan mampu bertahan lebih lama dengan kapasitas baterai yang lebih besar, bahkan hingga 11 jam dalam pemakaian penuh.

Selain WiFi dan Bluetooth, beberapa port koneksi lain seperti HDMI, USB 3.0, serta dukungan USB 2.0 juga tersedia di ponsel ini. Sementara itu, bobot laptop ini juga cukup ringan yang ganya mencapai 1,14 KG saja.

Meski masih belum mengumumkan berapa banderol harga dari laptop anyar ini, namun menurut Samsung Chromebook 3 ini akan segera diresmikan pekan ini, dengan banderol harga juga akan diumumkan pada saat yang sama.

Share.

Leave A Reply