RANCAH POST – Setelah tiga hari meringkuk sakit di atas becaknya, kakek tua di Tangerang ini akhirnya meninggal dunia. Korban diduga hanya bisa meringkuk menahan sakit karena tak memiliki biaya untuk berobat.

Warga setempat menuturkan bahwa korban dalam beberapa hari sebelumnya terlihat hanya duduk lemah di atas becak miliknya di Jl. Perintis Kemerdekaan. Korban diketahui sering mangkal bersama becaknya di pinggir Jl. Perintis Kemerdekaan, kendati demikian tidak ada satupun warga yang mengetahui identitas sang kakek tua tersebut.

Sebagaimana dilansir Okezone, korban mendapatkan pertolongan dari petugas Polsek Tangerang setelah mendapat laporan dari Pokdar Kamtibmas pada hari Selasa (5/1/2016) sekitar pukul pukul 10.15 WIB. Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Triyani mengatakan kepada media.

Ada informasi korban sakit tidak bisa kemana-mana. Karena Kapolsek sedang rapat maka memerintahkan anggota reskrim dan SPKT dipimpin Kanit Patroli Ipda Suradi untuk segera datang dan memberi pertolongan dan membawa korban ke rumah sakit.

Namun, dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Umum (RSU) Kabupaten Tangerang korban akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya. Kini, jenazah kakek tua tersebut berada di dalam kamar mayat. Kendati demikian belum diketahui identitas almarhum.

Share.

Leave A Reply