23.1 C
Ciamis
BerandaTeknologiInfo Gadget TerbaruLenovo Vibe K4 Note Dibuat Resmi dengan Layar 5,5 Inci dan Harga...

Lenovo Vibe K4 Note Dibuat Resmi dengan Layar 5,5 Inci dan Harga Lebih Murah

RANCAH POSTLenovo Vibe K4 Note telah banyak dirumorkan dan ramai dibicarakan sejak munculnya sejumlah teaser yang mengindikasikan keberadaan dan kehadiran dari handset Lenovo Vibe K4 Note ini. Phablet andal dari Lenovo ini akhirnya diresmikan pada pembukaan CES 201 kali ini dan akan siap mulai dijual pada 19 Januari nanti.

Lenovo Vibe K4 Note sendiri menawarkan spesifikasi yang bisa diktakan mumpuni berkelas high-end mungkin, meski lebih banyak orang mengatakan spesifikasinya ini masih di kelas mid-range. Lenovo Vibe K4 Note sendiri hadir dengan layar LCD berukuran 5,5 inci dengan resolusi FHD (1080 x 1920 piksel) dengan dilapisi Corning Gorilla Glass 3 sebagai pelindung layar.

Di bagian dalam ponsel ini disematkan prosesor 64-bit MediaTek MT6753 dengan CPU octa-core berbekal dukungan GPU Mali-T720-MP3. Ponsel ini juga diperkuat dengan 3GB RAM dan 16GB memori internal dengan dukungan slot microSD. Lenovo K4 Note ini akan menjalankan Android 5.1 Lollipop sebagai OS bawaan.

Kamera yang dipakai mengusung sensor ISOCELL 13MP di bagian kamera utama dengan phase detection autofocus (PDAF) dan LED Flash dengan aperture F/2.2. Sementara kamera depannya hanya menggunakan sensor 5MP saja, namun cukup mumpuni juga untuk kebutuhan selfie.

Sama seperti kebanyakan ponsel Lenovo lainnya, handset Lenovo Vibe K4 Note ini juga akan menggunakan speaker ganda 1,5W di bagian depan dengan Dolby Atmos Surround, serta dibekali audio codec Wolfson WM8281 untuk bagian headphone.

Konektivitas yang ditawarkan juga cukup lengkap. Ponsel ini mengusung fitur microSIM ganda dengan teknologi 4G LTE, WiFi 802.11 ac, Bluetooth v4.0 dan A-GPS. Tidak lupa juga dengan fitur keamanan populer di lini ponsel high-end yang tidak boleh ditinggalkan, sensor pemindai sidik jari.

Dan ponsel Lenovo Vibe K4 Note ini dilengkapi fitur menarik yang disebut sebagai TheaterMax. Sebuah fitur khusus yang tidak lain adalah fitur untuk mengubah setiap konten multimedia kedalam model 3D VR, ketika ponsel digunakan sebagai perangkat di headset VR. Dan kabar baiknya adalah ponsel gagah ini hanya akan dijual dengan harga USD180 atau setara Rp2,5 jutaan.

Bagaimana phablet baru Lenovo ini, menarik bukan?

Stay Connected

104,836FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,255PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here