RANCAH POST – Di tahun 2015 ini banyak sekali film-film bagus yang telah ditayangkan di bioskop Indonesia, tentunya Anda juga menantikan film yang akan tayang 2016. Film yang tayang dan sangat populer di tahun 2015 diantaranya film Petualangan Jurassic World juga Superhero misalnya Avengers : Age of Ultron yang beberapa waktu yang lalu pernah menjadi perbincangan dikalangan anak muda yang mencintai Box Office.

Tidak kalah hebohnya, beberapa film yang paling baru tersebut sukses menduduki deretan 10 teratas film dengan penjualan terbanyak dan juga terlaris di dunia. Nah, untuk tahun 2016 ini juga sudah ada daftar film yang akan tayang di bioskop-bioskop khususnya Indonesia. 5 diantaranya akan dibahas dalam artikel kali ini. Film apa sajakah itu? Yu, simak ulasannya tentang film yang akan tayang 2016 berikut ini.

Kungfu Panda 3 – Bulan Januari
Kungfu Panda 3 adalah salah satu film yang akan tayang 2016. Saat ayah Po yang sudah lama hilang tiba-tiba muncul kembali, mereka bersatu kembali untuk menuju ke surga rahasia para panda dan juga bertemu dengan panda-panda yang lain. Tetapi saat penjahat dengan kekuatan luar biasa bernama Kai mengalahkan semua master Kung Fu Cina, Po pun melakukan hal yang sangat mustahil yakni melatih satu desa yang berisi panda lucu dan juga ceroboh untuk menjadi sekawanan Kung Fu Pandas. Penasaran seperti apa ceritanya? Tunggu aja Yah!

Deadpool – Bulan Februari
Ryan Reynold kembali akan memukau para wanita dengan mata tajam serta perut six-packnya yang keras bagai batu. diangkat dari komik Marvel, ceritanya fokus pada Wade Wilson, yang merupakan seorang mantan pasukan khusus yang mengalami percobaan “nakal”. Kekuatan besar dan juga alter ego dari Wilson lalu muncul. Ia pun memiliki rencana untuk memburu pria yang sudah menghancurkan hidupnya.

Batman vs Superman : Dawn of Justice – Bulan Maret
Dawn of Justice terjadi beberapa tahun usai cerita ‘Man of Steel’, saat Superman telah membuktikan dirinya menjadi pahlawan manusia walaupun masih memperoleh banyak kritik. Siapa lagi kritikus itu kalau bukan Batman. Bagaimana kelanjutanya? Bersabarlah!

Captain America : Civil War – Bulan Mei
Menyusul insiden ‘Age of Ultron’, pemerintah dunia menerbitkan sebuah undang-undang yang berguna untuk mengatur semua aktivitas dari manusia super. Peraturan ini mengakibatkan perpecahan diantara anggota The Avengers dikarenakan perbedaan opini masing-masing. Beberapa memihak pada Iron Man, dan yang lainnya memihak pada Captain America. Pertempuran epik diantara dua kubu itu pun tidak terhindarkan lagi.

Finding Dory – Bulan Juni
Finding Dory juga merupakan salah satu film yang akan tayang 2016. Finding Dory adalah peristiwa yang terjadi satu tahun usai peristiwa Finding Nemo dan difokuskan pada karakter ikan amnesia yang bernama Dory. Sebagian besar dari film ini akan terjadi Institusi Kehidupan Laut di California. Dory, yang diisi suaranya oleh Ellen DeGeneres, sadar jika dia ternyata lahir di tempat itu dan dibebaskan ke dalam lautan ketika masih kecil. Kemudian dimulailah pertualangan Dory guna menemukan kedua orang tuanya.

Nah, itulah beberapa film yang akan tayang 2016, pasti penasaran kan? Tunggu saja film-film tersebut tayang di bioskop kesayangan Anda.

Share.

Leave A Reply