Rabu, 27 Mei 2020
Beranda Teknologi Viral Video EDYAN Acara Pernikahan di Jawa Tengah Ini Suguhkan Musik Death Metal

EDYAN Acara Pernikahan di Jawa Tengah Ini Suguhkan Musik Death Metal

RANCAH POST – Mungkin sudah biasa jika dalam sebuah acara pernikahan diisi dengan acara hiburan dengan menampilkan acara musik, baik itu musik tradisional maupun modern. Namun apa jadinya jika dalam pesta pernikahan diisi hiburan dengan menampilkan musik death metal?

Yupz, bagi sebagian orang mungkin mendengar nama alirannya saja sudah serem apalagi mendengarkan musiknya yang teriak-teriak. Terus, mungkin nggak kalo jenis musik ini manggung di acara pernikahan? Sementara beberapa orang banyak memilih hiburan degung, pongdut atau dangdut koplo untuk memeriahkan pesta pernikahan.

Jawabannya adalah mungkin, dan itu sudah ada di Indonesia, tepatnya di daerah Purworejo, Jawa Tengah, aliran musik death metal tampil untuk menghibur para tamu undangan. Sebagaimana diunggah oleh akun Facebook bernama Rubbez MusicStudio yang kemudian menjadi berita hangat di jagat maya.

Dilansir Suryamalang, hiburan musik death metal di pesta pernikahan tersebut terjadi di Kecamatan Bruno, Purworejo, Jawa Tengah. Sementara band yang tampil merupakan band lokal asal Purworejo bernama LBD.

Penasaran pengen liat video pesta pernikahan yang dihibur musik death metal?

Memang unik, jika orang lain hajatan nikahan menggelar musik degung, calung, jaipongan atau pongdut. Musik death metal di pesta pernikahan ini sangat-sangat unik, dan bisa jadi yang pertama kali di Indonesia. Mengetahui kejadian unik ini, alhasil video pendek tersebut pun menjadi viral di medsos.

Bagaimana menurut kamu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,666FansSuka
1,813PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan