Sabtu, 8 Agustus 2020
Beranda Hiburan Selebriti Resmi Menikah, Regina Andriane Bulan Madu Dengan Suami Baru

Resmi Menikah, Regina Andriane Bulan Madu Dengan Suami Baru

RANCAH POST – Pada 22 Desember 2015, Regina Andriane Saputri sudah melepaskan4 bulan masa jandanya dari Farhat Abbas. Pasangan itu sudah berpisah semenjak Agustus 2015, dan saat ini dengan cepat Regina move on pada pria yang lain.

Baru saja beberapa hari menikah, Regina pun langsung bulan madu di tahun baru. Ia bahkan tak mengetahui akan seberapa lama menjalankan bulan madu itu karena belum mempunyai rencana untuk pulang.

“Ini sedang di Bali, belum tahu nyampe kapan. Yang pastinya nyampe bosen kali ya. Hahaha. Tetapi ini baru semalam,” kata Regina Andriane Saputri Jumat (01/01/2016).

Regina Andriane kembali menjadikan seorang pengacara sebagai pasangannya sekarang ini. Pria itu bukanlah merupakan sosok yang baru di dalam kehidupannya, walaupun Regina belum mengatakan namanya dengan detail kepada media.

Usai resmi menikah dan kemudian berbulan madu, tidak berarti ia menggeber untuk segera memiliki anak.

Walaupun dikelilingi oleh banyak kontroversi, Regina sekarang ini sedang menapaki langkah menjadi seorang artis pendatang baru. Sang suami pun tak menghalangi Regina untuk mengambil pekerjaan dalam dunia hiburan.

“Alhamdulillah, makanya saya memilih dia. Sebab dia tidak melarang apapun yang saya lakukan. Dia tidak larang aktivitas saya dalam dunia entertainment,” tutup Regina Andriane.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,198FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan