RANCAH POST – Kalau sudah kecanduan, apapun dan dimanapun juga tidak perduli. Seperti baru-baru ini seorang wanita yang kecanduan dengan handphone tewas tenggelam akibat mata yang hanya tertuju pada layar sementara jalanan tidak dilihat hingga akhirnya jatuh ke sungai.

Sebuah rekaman CCTV yang beredar menunjukkan seorang wanita berupaya keluar dari sungai dan disinyalir tidak bisa berenang selama lebih dari satu menit sebelum akhirya dia menghilang dari permukaan air.

Sebagaimana dikutip CCTVNews, Wang (28) di Wenzhou, Zhejiang, seorang pekerja migran beranak dua, terlihat sedang berjalan kaki di malam hari sambil main handphone, namun akibat terlalu fokus pada ponsel, tanpa disadari dia berjalan menuju tepi sungai, yang akhirnya terjadilah tragedi yang menghilangkan nyawanya.

Tubuh Wang akhirnya ditemukan keesokan harinya setelah sang suami melihat sepatunya mengambang di sungai.

Pihak kepolisian setempat mengungkapkan bahwa kedalaman sungai tersebut hanya sedada, namun lumpur tebal di bawah sungai tersebutlah yang dapat menyebabkannya tewas.

Tragedi kematian wanita yang kecanduan handphone ini akhirnya bisa jadi merupakan peringatan bagi orang lain untuk lebih hati-hati terutama saat menggunakan handphone sambil jalan.

Namun alangkah lebih baik untuk menahan diri main handphone sambil jalan jika tidak ingin bernasib tragis seperti wanita di atas.

Share.

Leave A Reply