24.8 C
Ciamis
Beranda Berita Berita Nasional Setelah Terompet, Kini Beredar Cetakan Kue Bermotif Al-Quran

Setelah Terompet, Kini Beredar Cetakan Kue Bermotif Al-Quran

RANCAH POST – Setelah dihebohkan dengan penemuan terompet dari sampul Al-Qur’an menjelang perayaan malam pergantian tahun baru 2016, kembali warga di internet dihebohkan dengan penemuan cetakan kue atau loyang bermotif Al-Quran di Ciledug.

Sebagaimana diunggah oleh salah satu netizen bernama Abu Mursi, Selasa (29/12/15) di jejaring sosial Facebook, dua buah foto tersebut sangat jelas terlihat motif Al-Quran di bagian bawah loyang yang siap untuk dijual. Unggahan tersebut juga menuliskan deskripsi sebagai berikut di bawah ini.

Setelah terompet al-quran sekarang ada lagi dasarnya cetakan kue dengan motif ayat al-quran. Ditemukan di ciledug kemarin oleh salah satu ikhwah…

Mengetahui perihal ini, sontak menuai reaksi dan kecaman keras dari netizen. Tidak sedikit pula yang menghujat dan mengancam untuk melaporkan kepada pihak berwenang. Berikut beberapa curahan netizen yang mengomentari perihal cetakan kue bermotif Al-Quran tersebut.

Setelah dihebohkan dengan penemuan terompet dari sampul Al-Qur'an, kembali dihebohkan dengan penemuan cetakan kue atau loyang bermotif Al-Quran di Ciledug.

“Menurut saya ini lebih parah dari terompet…. itu PANTAT loyang.” kata akun Abu Mursi.

“Bener2 keterlaluan mereka…!!!sebenernya maunya apa sama umat Islam?apa mau ngajak perang mereka….?” ucap Muhammad Al Fatih.

“Haduhhh aya aya wae. Klo mau bikin sensasi…org2 nih… Astaghfirullah.” ungkap Ani Izzatulislam.

Stay Connected

105,107FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here