Minggu, November 29, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Sony Siapkan Xperia Z6 Lite dengan Snapdragon 650?

Sony Siapkan Xperia Z6 Lite dengan Snapdragon 650?

RANCAH POSTBaru saja Sony Xperia Z5 meluncur belum lama ini, dan penerusnya malah sudah mulai digembar-gemborkan. Sony Xperia Z6, ponsel yang akan jadi lini atas dari handset andalan Sony ini sudah mulai dibicarakan kehadirannya, mulai dari varian, model dan dukungan hardware apa saja yang akan menyertainya.

Bocoran pertama beberapa waktu lalu mengungkapkan bahwa Sony akan menyiapkan sejumlah model berbeda, mulai dari Xperia Z6 Mini dengan layar 4 inci, Xperia Z6 Compact berlayar 4,6 inci, Xperia Z6 dengan layar 5,2 inci, Xperia Z6 Plus berlayar 5,8 inci serta terakhir adalah Xperia Z6 Ultra dengan layar 6,4 inci.
Dan berdasarkan bocoran roadmap dari T-Mobile, dua dari keempat ponsel Xperia tersebut akan dibekali dengan chipset andal Snapdragon 820. Sementara yang lainnya dibekali dengan Snapdragon 652.

Namun belakangan ada pembicaraan lain yang tidak kalah menarik. Sebuah sumber dari China mengataka bahwa Sony tengah menyiapkan satu varian lagi dengan nama Sony Xperia Z6 Lite. Sebuah ponsel dengan ukuran layar 5 inci, menengahi antara model basis Sony Xperia Z6 dengan Sony Xperia Z6 Compact. Dan menariknya, ponsel ini akan dibekali dukungan chipset Snapdragon 650.

Ponsel ini juga dikatakan bakal dijual dengan banderol harga senlai USD385 atau setara Rp5,3 jutaan. Dan ponsel ini juga akan dirilis pada bulan Mei 2016. Setidaknya itulah yang dikatakan oleh rumor terbaru ini, tanpa ada satupun jaminan bahwa sumber tersebut dapat dipercaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here