Selasa, Desember 1, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Hanya Ada Dua Sony Xperia Z6 yang Pakai Snapdragon 820 di Tahun...

Hanya Ada Dua Sony Xperia Z6 yang Pakai Snapdragon 820 di Tahun 2016?

RANCAH POSTSemakin dekatnya tahun baru, sekaligus masa libur panjang dalam kalender global membuat sejumlah vendor smartphone makin bersemangat untuk mengeluarkan senjata andalan mereka. Tidak terkecuali Sony dengan Sony Xperia Z6 miliknya.

Dan tentu saja, masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Sony Xperia Z6 juga akan hadir dalam sejumlah varian berbeda. Mulai dari yang berukuran mini dengan layar 4 inci hingga handset berukuran lebar dengan layar mencapai 6,4 inci. Dengan nama yang berbeda satu sama lainnya mulai dari mini, compact, plus dan pro mungkin.

Namun kabarnya, untuk pertarungan di tahun 2016 mendatang, Sony Xperia Z6 Mini akan absen. Yap, perusahaan asal Jepang tersebut tidak akan meluncurkan si mungil Zperia Z6 Mini. yang artinya hanya akan ada 4 varian saja untuk flagship Sony di tahun depan (belum termasuk Z6 Pro). Yakni Xperia Z6, Xperia Z6 Compact, Xperia Z6 Plus dan Xperia Z6 Ultra.

Selain itu, salah satu sumber yang bisa dikatakan cukup dekat dengan Sony juga membocorkan bahwa dari keempat ponsel tersebut, hanya ada dua handset saja yang akan menggunakan chipset Snapdragon 820 andalan Qualcomm.

Juga, kedua varian kakap tersebut akan dirilis secara terpisah dengan rentan waktu yang cukup jauh. Salah satunya akan dirilis pada bulan Juni dan yang lain pada bulan oktober 2016. Keduanya akan dibekali desain logam yang lebih baru yang akan memberikan suasana yang lebih segar (fresh) kepada pengguna.

Hanya Ada Dua Sony Xperia Z6 yang Pakai Snapdragon 820 di Tahun 2016?

Namun informasi ini sendiri baru sekedar prediksi kasar, berdasarkan roadmap rilis milik T-Mobile yang bocor. Untuk informasi lebih jelasnya mungkin baru akan kita dapatkan di ajang CES 2016 nanti, dimana Sony akan bisa ditanya mengenai hal tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here