29.7 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Apple Segera Mulai Produksi Masal untuk Handset iPhone 4 Inci?

Apple Segera Mulai Produksi Masal untuk Handset iPhone 4 Inci?

RANCAH POSTPonsel baru yang dikenal sebagai Apple iPhone 7c atau iPhone 6c atau apapun namanya itu kembali dirumorkan akan segera dirilis dalam waktu dekat. Hal ini memang sedikit bertentangan dengan bocoran terakhir yang mengatakan bahwa ponsel berukuran mini dari Apple ini akan meluncur pada bulan September 2016 nanti.

Kabar baru ini datang dari sebuah laporan yang menyertakan roadmap rilis dari China, dan iPhone 7c tercatat akan dirilis pada bulan April tahun depan. Selain itu, kabar ini juga sejalan dengan bocoran lain yang mengatakan bahwa Apple akan memulai produksi masal untuk handset iPhone 7c ini dalam waktu dekat.

Produksi masal ini sendiri diharapkan dapat berlangsung mulai bulan Januari depan, karena Apple sendiri dikatakan telah mulai melakukan uji coba produksi berskala kecil beberapa waktu ini. Apple iPhone 7c ini sendiri diklaim akan memiliki kesamaan dengan iPhone 5c dalam al ukuran. Namun tampaknya desain yang ditawarkan akan sedikit berbeda. Disamping itu, ia juga akan tersedia dalam 3 pilihan warna.

Selain waktu rilis dan produksi masal, bocoran kali ini juga mengungkap sedikit detail spesifikasi dari iPhone 7c ini, dimana ponsel mini berlayar 4 inci tersebut akan dibekali dengan baterai berkapasitas 1642 mAh, dan akan dibanderol dengan kisaran harga antara USD400 hingga USD 500 atau setara Rp5,5 juta hingga Rp6,9 jutaan tanpa kontrak. Bagaimana, tertarik?

Stay Connected

105,322FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here