RANCAH POSTBeberapa waktu belakangan ini, Oppo dikatakan tengah mengembangkan ponsel mid-range baru di lini handset andalan mereka, dengan nama Oppo A35. Ponsel ini diketahui baru saja nampang di situs TENAA kemarin, dan sudah mendapatkan sertifikasi dari lembaga telekomunikasi China tersebut.

Sebagaimana tradisi, kemunculan sebuah ponsel di laman TENAA menandakan bahwa ponsel tersebut akan diumumkan dalam waktu dekat di negara China. Tidak terkecuali juga dengan Oppo A35 ini, meski sejatinya hingga saat ini masih belum jelas kapan handset Oppo A35 ini akan diumumkan.

Setidaknya, meski belum diketahui informasi tersebut, Oppo sudah memberikan bocoran spesifikasi yang bakal diusung Oppo A35 ini melalui sejumlah detail dalam dokumen yang dipajang di laman TENAA. Ponsel ini dikatakan akan hadir dengan membawa serta layar berukuran 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel.

Di bagian pacunya sendiri akan tersedia sebuah prosesor octa-core 1,5 GHz dengan dukungan 2GB RAM dan 16GB memori internal. Serta dapat diupgrade hingga kapasitas 128GB dengan slot microSD.

Ponsel ini juga dikatakan akan membawa dukungan kamera 13MP di bagian utama dengan kamera 8MP di bagian depan. Ponsel ini juga akan mengusung body berukuran 143,5 x 71 x 7,25 mm dengan bobot mencapai 133 gram. Dan dibekali dengan OS Android 5.1.1 Lollipop sebagai OS utama. Selain itu, Oppo A35 ini dikatakan bakal menawarkan pilihan warna emas dan perak kepada pengguna.

Share.

Leave A Reply