RANCAH POST – Ayah Dahlia Poland yakni James Rolland Poland (50) dijumpai telah tewas di dalam rumahnya dengan kondisi yang memprihatinkan. Menurut kerabat Dahlia, mendiang James terkena serangan jantung.

Kerabat dan juga teman dari Dahlia, Mischa Chandrawinata tampak juga menemani istri dari Fandy Christian di Instalasi Forensik dan  Pelayanan Jenazah, RS. Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (22/12) malam. Usai mendapat kabar, Mischa pun langsung menyusul Dahlia untuk memberikan ucapan belasungkawanya.

“Nah kan terkadang anak-anak senang becandaan begituan ya (memberikan info hoax). Nah pas mencoba hubungin Fandy udah tidak diangkat. Bapaknya Dahlia terkena serangan jatung dan ditemukan usai 3 hari sesudah kematian. Ya namanya serangan jantung tidak dapat ditebak,” jelasnya.

Mischa menyatakan bahwa ayah dari Dahlia Poland sempat mengalami sakit stroke saat masih tinggal di Amerika Serikat. James juga pernah kehilangan ingatannya ketika kembali ke Indonesia. Dahlia sendiri sudah tidak tinggal lagi bersama orangtuanya setelah menikah dengan Fandy November lalu.

“Sering pernah syuting dengan Dahlia, bokapnya Dahlia sempat kena Stroke di Amrik, terus pernah lupa ingatan juga jadi lupa sama anaknya dan tidak inget sama umurnya. Pas di lokasi (syuting) juga selalu ketemu (sama bapaknya Dahlia),” katanya.Â

Hingga sekarang ini belum ada satupun pihak keluarga dari Dahlia Poland ataupun pihak rumah sakit yang dapat memberikan keterangan medis tentang James.

Share.

Leave A Reply