Rabu, Desember 2, 2020
Beranda Hiburan Selebriti Adele Kalahkan Taylor Swift dengan Pecahkan Rekor Albumnya Sendiri

Adele Kalahkan Taylor Swift dengan Pecahkan Rekor Albumnya Sendiri

RANCAH POST – Penyanyi yang berasal dari Inggris Adele sudah siap untuk memecahkan rekor penjualan albumnya sendiri. Dirinya baru saja memperoleh jumlah penjualan album yang sangat fantastis dan akan terus berusaha untuk melampaui penjualan album yang ia miliki sendiri

Sang penyanyi kembali dengan rekor penjualan album yang sangat fantastis semenjak albumnya dengan judul 21 juga meledak di pasaran. Album 25 Adele sendiri sudah terjual kira-kira 5,98 juta copy di dalam waktu 4 minggu pertama penjualannya.

Dia sudah mengambil alih rekor penjualan album 1898 yang dimiliki Taylor Swift. Seperti yang telah diketahui album terbaru yang Taylor Swift miliki sudah terjual sebanyak 5,7 juta copy hingga sekarang ini.

Walaupun begitu, dia masih memerlukan waktu untuk memecahkan rekornya sendiri. Hingga sekarang ini albumnya dengan judul 21 masih jauh lebih unggul dengan total penjualan sebanyak 11,37 juta copy.

Penyanyi lagu Hello ini masih ada di puncak chart musik Amerika Serikat kira-kira 4 minggu berturut-turut. Bahkan minggu yang lalu saja album 25 Adele terjual kira-kira 825 ribu copy.

Dia sendiri merencanakan akan menggelar konser di Amerika di bulan Juli pada tahun depan. Tiket konser yang diadakan oleh pihak penyelenggara pun dengan seketika langsung ludes diserbu oleh penggemar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here