30.9 C
Ciamis
BerandaTeknologiInfo Gadget TerbaruXiaomi Tawarkan Handset Mi 4c untuk Dibarter dengan Mi 2S Bekas

Xiaomi Tawarkan Handset Mi 4c untuk Dibarter dengan Mi 2S Bekas

RANCAH POSTXiaomi Mi 2S adalah salah satu ponsel lawas dari Xiaomi, yang dikabarkan memiliki jumlah pengguna yang masih lumayan. Baru-baru ini, Xiaomi diketahui telah melakukan usaha tertentu untuk menarik pengguna Mi 2S agar mau mengganti ponsel mereka dengan yang lebih baru, Xiaomi Mi 4c.

Tawaran yang diberikan Xiaomi ini sendiri tampaknya adalah program pertukaran dimana Xiaomi Mi 2S dapat ditukar dengan Mi 4c dengan menambahkan sesuatu. Sesuai dengan teaser yang diposting di lama Weibo milik CEO Xiaomi sendiri, Lin Bin.

Dalam teaser tersebut, Xiaomi mengatakan “Ini Formulanya, apa solusinya?” dengan di bagian bawah terdapat formula matematika berikut : Mi 2S + ? = Mi 4c.

Yang jadi pertanyaan adalah tanda tanya yang terdapat pada formula tersebut. Apakah Xiaomi akan memberikan penawaran berupa pertukaran dengan tambahan uang, atau berupa satu produk tertentu. Seperti yang sering terjadi dalam persaingan di pasar smartphone, dimana salah satu vendor meminta pengguna untuk menukarkan produk pesaingnya, untuk mendapatkan produk yang lebih mumpuni.

Xiaomi Mi 2S sendiri sebenarnya cukup mumpuni di sisi spesifikasi. Ia menawarkan layar 4,3 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel dengan kepadatan mencapai 342 ppi. Ponsel ini diperkuat dukungan chipset Snapdragon 600 dengan CPU quad-core 1,7 GHz dan GPU Adreno 320. Selain itu Anda juga bisa menikmati dukungan 2GB RAM dan 16GB memori internal yang non-upgradable. Ponsel ini juga disertai dengan kamera 8MP di bagian utama dan kamera depan 2MP. Serta dukungan baterai berkapasitas 2000 mAh dengan Android 4.1 pre-load.

Sementara itu, Xiaomi Mi 4c yang lebih baru menawarkan layar 5 inci dengan resolusi layar 1080 x 1920 piksel yang mana memiliki kepadatan layar mencapai 441 ppi. Ponsel ini mengusung chipset Snapdragon 808 dengan CPU Hexa-core 1,8 GHz dan GPU Adreno 418. Ada juga dukungan memori RAM 3GB dengan memori internal 32GB. Serta sebuah kamera 13MP di bagian utama dengan kamera depan 5 MP. Baterai 3080 mAh dan OS Androd 5.1 Lollipop.

Xiaomi Tawarkan Handset Mi 4c untuk Dibarter dengan Mi 2S Bekas

Ini seperti mimpi bukan, dimana Anda bisa menukarkan ponsel lama Anda dengan yang lebih baru. Sayang, misteri mengenai tanda tanya itu masih belum diungkap perusahaan asal China tersebut.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here