29.7 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Harga Lenovo K3 Note vs Xiaomi Redmi Note 2 Prime, Spesifikasi dan...

Harga Lenovo K3 Note vs Xiaomi Redmi Note 2 Prime, Spesifikasi dan Perbandingan

RANCAH POST – Harga Lenovo K3 Note vs Xiaomi Redmi Note 2 Prime. Beberapa dari Anda mungkin masih mengingat handset Lenovo K3 Note. Phablet andal yang dirilis pada bulan awal tahun ini, tepatnya bulan Maret lalu sempat menjadi primadona di pasar Indonesia, karena spesifikasi mumpuni dan harga terjangkau yang ditawarkannya. Selain itu, ponsel ini juga menawarkan dukungan baterai besar yang memang khas dari Lenovo.

Benar, ketika itu harga Lenovo K3 Note memang dianggap cukup terjangkau, terlebih dengan adanya fitur mumpuni yang siap memanjakan Anda. Tidak diragukan lagi bahwa handset ini pantas untuk diburu.

Namun kini berbagai vendor lain juga sudah memiliki andal masing-masing untuk menyaingi si tampan satu ini. Seperti Xiaomi misalnya, yang meluncurkan handset Xiaomi Redmi Note 2 Prime beberapa waktu lalu. Yang selain menawarkan harga serupa, spesifikasinya juga tidak kalah mapan.

Lalu, ponsel manakah yang terbaik diantara keduanya? Kita ulas saja bersama Harga Lenovo K3 Note vs Xiaomi Redmi Note 2 Prime.

Spesifikasi Lenovo K3 Note vs Xiaomi Redmi Note 2 Prime

Lenovo K3 Note hadir dengan menawarkan spesifikasi mumpuni mulai dari layar IPS LCD berukuran 5,5 inci dengan resolusi FHD 1080 x 1920 piksel. Layar ini hadir dengan kepadatan mencapai 401 ppi dan didukung fitur multitouch hingga 5 sentuhan.

Selanjutnya ponsel ini juga menawarkan dapur pacu berisi chipset MediaTek MT6752 dengan CPU octa-core 1,7 GHz Cortex-A53 dengan GPU Mali-T760MP2. Ponsel ini juga dibekali dukungan 2GB RAM dan memori internal berkapasitas 16GB yang dapat diperluas hingga 32GB dengan slot microSD. Anda juga dapat menikmati OS Android 5.0 Lollipop sebagai platform utama.

Kamera yang digunakan pada ponsel ini mengusung sensor kamera 13MP dengan autofokus dan dual-LED Flashh. Sementara kamera depan dibekali sensor 5MP.

Anda juga akan dapat menikmati konektivitas lengkap seperti slot dual-SIM dengan 4G LTE, kemudian ada juga WiFi 802.11, GPS, Bluetooth v4.1 dan microUSB v2.0. Serta sebuah baterai Li-Ion 3000 mAh yang mampu bertahan lebih lama.

Harga Lenovo K3 Note Dibanderol Rp2,1 Jutaan, Tersedia Global

Sementara itu, Xiaomi Redmi Note 2 Prime dibekali layar IPS LCD 5,5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Dan kepadatan layar yang ditawarkan sedikit lebih tinggi mencapai 403 ppi.

Di bawah layar ponsel ini ditanamkan chipset MediaTek Helio X10 dengan CPU octa-core 2,2 GHz Cortex-A53 berbekal GPUU PowerVR G6200. Ponsel ini juga didukung dengan 2GB RAM dan 32GB memori internal dengan slot microSD berkapasitas maksimal 32GB juga. Anda akan bisa menikmati dukungan OS Android 5.0 Lollipop sebagai OS bawaan dengan balutan UI MIUI 7.0 dari Xiaomi.

Di bagian kamera, Anda bisa menikmati kamera utama dengan sensor 13MP yang dilengkapi Phase Detection Autofocus (PDAF) dan LED Flash. Sementara kamera depan mengusung sensor 5MP.

Di bagian konektivitas juga tidak kalah lengkap. Ponsel ini menawarkan dukungan slot Dual-SIM dengan teknologi 4G LTE dan dukungan fitur lain seperto WiFi 802.11, GPS, Bluetooth v4.0 dan microSD v2.0 dengan dukungan USB OTG.

Ponsel Xiaomi Redmi Note 2 Prime ini menawarkan baterai berkapasitas 3060 mAh bertipe Li-Po dengan duukungan fitur Fast Charging.

Harga Xiaomi Redmi Note 2 Prime dan Spesifikasi, 2GB RAM dan 32GB ROM

Harga Lenovo K3 Note vs Xiaomi Redmi Note 2 Prime

Seperti dikatakan tadi, bahwa untuk spesifikasi yang ditawarkannya, harga Lenovo K3 Note ini cukup terjangkau. Dan kabar baiknya adalah bahwa ponsel ini sudah tersedia dan dapat dibeli bebas di Indonesia.

Demikian pula dengan harga Xiaomi Redmi Note 2 Prime yang dibanderol terjangkau. Dan spesifikasinya sendiri bisa Anda lihat tidak kalah bukan? nah, harga Lenovo K3 Note di Lazada Indonesia dibanderol mulai Rp2.400.000.

Sementara itu, harga Xiaomi Redmi Note 2 Prime bisa lebih beragam. Namun di situs yang sama, harga Xiaomi Redmi Note 2 Prime ini dibanderol mulai Rp2.498.000. Bagaimana, menarik bukan.

Dan jika ingin mendapatkan Lenovo K3 Note dengan harga miring atau diskon menarik, bisa Anda cek pada link berikut.

Stay Connected

105,322FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here