RANCAH POST – Semenjak Mulan Jameela menyatakan permintaan maaf, Maia Estianty langsung menjadi pusat perhatian. Walaupun demikian, mantan istri Ahmad Dhani ini lebih memilih untuk tak memberikan komentar. Daripada membahas tentang Mulan Jameela, Maia lebih fokus kepada anak bungsunya, Abdul Qodir Jaelani alias Dul, yang akan menjalani operasi pagi ini.

Sebagaimana yang dikatakan Maia melalui Instagram, Dul menjalani operasi untuk membuka pen pada kakinya. Di postingan pertama, Maia mengunggah foto Dul yang telah memakai busana serba putih, dan juga meminta doa dari para netizen.

@duljaelani mau operasi membuka pen tulang di kaki, doain ya,” begitulah postingan yang diunggah Maia melalui Instagram.

Beberapa jam kemudian, sebuah postingan kembali muncul di Instagram pentolan Duo Maia ini. Nampaknya Dul sudah menjalani operasi dengan baik, dan sekarang ini tengah dalam proses pemulihan. Di dalam postingan itu terlihat pula Dul yang tengah terbaring di bangsal rumah sakit.

“alhamdulillah sudah selesai operasi. Terimakasih semua atas doanya. @duljaelani,” demikian bunyi caption fotonya tersebut.

Putra bungsu Ahmad Dhani dan juga Maia Estianty ini memang mengalami kecelakaan yang fatal di tahun 2013 yang lalu, yang juga menewaskan beberapa orang sekaligus. Sebagaimana diungkapkan oleh Mulan Jameela, momen kecelakaan Abdul Qodir Jaelani alias Dul ini merupakan saat dirinya pertama kali bertemu dengan Maia setelah beberapa tahun lamanya.

Share.

Leave A Reply