Rabu, 15 Juli 2020
Beranda Lifestyle Unik Baru Lahir, Hidung Bocah Ini Mirip Tokoh Pinokio

Baru Lahir, Hidung Bocah Ini Mirip Tokoh Pinokio

RANCAH POST – Perawakan Ollie Trezise begitu berbeda dengan anak-anak pada umumnya. Ia sempat di bully lantaran memiliki hidung menonjol bak Pinokio.

Sikap tidak menyenangkan orang-orang terhadap Ollie tentu membuat ibunya, Amy Poole merasa sedih. Namun, bagi sang ibu tetap bangga dan menerima kehadiran Ollie apa adanya. Sebagai seorang ibu, ia hanya bisa terus memberi dukungan kepada anak yang saat ini masih berusia 21 bulan itu agar tumbuh menjadi sosok yang percaya diri.

Kejanggalan pada hidung ‘Pinokio’ Ollie sebenarnya sudah diketahui sejak ia berada dalam kandungan. Dari scan yang dilakukan dokter menunjukan bahwa ada jaringan lunak yang tumbuh di sekitar wajah janin. Saat bayi itu lahir, tentunya Amy sangat kaget. Amy katakan, “Saat mereka memberikan Ollie kepada saya, saya sangat terkejut dan hampir tak bisa bicara.”

Saat itu ia melahirkan di Cardiff University Hospital, Februari 2014. Menurut Amy, Ollie yang baru saja lahir terlihat sangat begitu kecil lantaran benjolan di hidung terlihat sebesar bola golf. Scan MRI yang dilakukan selanjutnya menunjukkan apabila benjolan itu merupakan encephalocele atau gangguan penutupan tabung saraf.

Seiring dengan perkembangan waktu, benjolan di hidungnya semakin membesar. Demikian yang dikabarkan HotSpot Media, Kamis (05/12/2015).

Demi melancarkan pernapasan Ollie, dokter pun melakukan tindakan moperasi pada rongga hidungnya. Amy pun begitu khawatir saat anaknya lantaran anaknya akan menjalani operasi besar. Namun jika tidak dioperasi, menurut dokter, maka diperkirakan Ollie akan tertular infeksi, bahkan terkena meningitis.

Akhirnya, pada bulan November 2014 Ollie berhasil menjalani operasi di Rumah Sakit Birmingham. Kini kondisi Ollie sudah jauh lebih baik. Namun, Ollie masih memerlukan operasi lanjutan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,350FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan