RANCAH POSTHTC One X9 telah banyak dibicarakan sejak kebocorannya pertama kali didengar beberapa waktu lalu. Sempat diprediksi sebagai ponsel berkelas high-end, ponsel One X9 ini rupanya lebih mengarah ke kategori mid-range.

Dan kini, sejumlah bocoran foto baru dari HTC One X9 ini kembali beredar. Bukan sekadar pamer desain dan nampang, bocoran ini juga turut menampilkan dan membenarkan sejumlah spesifikasi yang katanya bakal diusung oleh HTC One X9 ini.

HTC One X9 sendiri dikatakan bakal hadir dengan membawa dukungan layar 5,4 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Di bawah layar ditanamkan chipset octa-core 2,2 GHz dengan dukungan 2GB RAM dan memori internal berkapasitas 16GB . Jika belum cukup, ruang ini masih bisa diperluas hingga 1TB dengan slot microSD super.

Kamera 13MP diletakkan di punggung ponsel sebagai kamera utama dengan dukungan kamera 5MP di bagian depan yang dapat Anda gunakan baik untuk mengambil foto selfie maupun merekam video dan chatting. Dan jangan lupakan platform yang dipakai HTC One X9 ini, yang tidak lain adalah OS Android 5.0.2 Lollipop.

Sejauh ini, HTC telah cukup lama ditunggu para penggemar, untuk segera menghadirkan ponsel high-end bertenaga Snapdragon 820. Lalu HTC One X9 ini muncul, memberikan harapan baru kepada penggemar HTC. Tapi pada akhirnya, harapan itu kembali kandas setelah diketahui bahwa One X9 bukanlah ponsel high-end, melainkan hanya berkelas mid-range saja. Terus, kapan ponsel andalan HTC akan keluar?

Share.

Leave A Reply