RANCAH POST Wanita ini benar-benar super, ia sanggup memakan 100 lembar roti tawar hanya dalam satu sesi. Kelakuan ‘gila’ ini dilakukan oleh wanita asal Jepang bernama Yuka Kinoshita.

Dalam sebuah video yang di upload ke YouTube, ia terlihat menjejerkan 10 lembar roti tawar. Yuka terlihat merapikan satu per satu roti yang akan ia lahap. Yuka juga terlihat mempersiapkan mentega, selai, keju, madu sebagau topping roti yang ia akan makan.

Yuka katakan, “Hari ini saya akan memakan 100 lembar roti. Saya mempunyai sepuluh kantong masing-masing berisi 10 lembar roti. Ini sebenarnya tidak terlalu banyak,”

Satu kantong roti tersebut, kata Yuka, memiliki berat sekitar 389 gram. Jika dikalkulasikan, 10 kantung sama dengan 3,8 kg. Yuka tambahkan, “Ini tipis sekali jadi mudah sekali untuk dikunyah. Saya juga akan mencoba memakan roti ini dengan moyanais. Rasanya sangat enak dipadukan dengan roti yang lembut.”

Ia kemudian menyemprotkan mayonais di atas roti tawar tersebut. Saat Yuka sudah memakan 50 lemar roti, Yuka mulai kelehan, ia mengatakan rahangnya sudah mulai lelah.

Enam menit berlalu akhirnya Yuka Kinoshita berhasil menyelesaikan tantangan memakan 100 lembar roti tersebut.

Ini dia video kegilaan Yuka Kinoshita makan 100 lembar roti yang heboh di Sosmed:

Setelah ditelusuri, ternyata bukan kali pertama Yuka menerima tantangan yang hampir serupa. Sebelumnya ia pernah memakan 100 chicken nugget dari McDonald dalam satu sesi saja. Ia juga pernah melahap 100 humberger namun menyerah pada humberger ke-62 karena kepepet waktu. Ia juga pernah memakan 3 kg dari panci.

Share.

Leave A Reply