30.8 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Xiaomi Redmi Note Prime Resmi Meluncur dengan 2GB RAM dan Baterai 3100...

Xiaomi Redmi Note Prime Resmi Meluncur dengan 2GB RAM dan Baterai 3100 mAh

RANCAH POSTAnda tentunya sudah mendengar kabar mengenai kehadiran handset Xiaomi Redmi Note 2 Prime. Ponsel baru yang merupakan handset kedua dari Xiaomi, yang dirakit oleh pabrik anyar mereka yang terletak di India.

Yap, penerus dari Xiaomi Redmi Note dan seri kedua dari Xiaomi Redmi 2 Prime ini memang cukup menarik, dimana ia menawarkan spesifikasi mumpuni yang diklaim lebih hebat dari seri pendahulunya.

Xiaomi Redmi Note 2 Prime sendiri hadir dengan dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 410 yang dibekali CPU quad-core 1,2 GHz dengan dukungan memori yang diperkuat hingga 2GB RAM dan 16GB memori internal. Ponsel ini juga menawarkan dukungan layar IPS LCD selebar 5,5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel.

Ponsel ini juga hadir dengan kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP. Disamping itu, ukuran body ponsel dengan dimensi 154 x 78.7 x 9.4 mm tidaklah main-main. Dengan bobot ponsel mencapai 185 gram, rupanya tertanam baterai dengan kapasitas besar mencapai 3100 mAh didalam tubuh ponsel satu ini.

Xiaomi Redmi Note Prime ini juga dibekali dengan fitur dual-SIM berteknologi 4G LTE dengan OS Android 4.4 KitKat berbalut MIUI7 sebagai patform andalan.

Dengan meluncurkan ponsel anyar ini, Xiaomi mengaku cukup percaya diri bahwa produk baru mereka ini akan diminati para fans Mi. Pasalnya, Xiaomi Redmi Note Prime menawarkan spesifikasi yang lebih mapan seperti kapasitas memori yang lebih luas dan dukungan fitur yang lebih lengkap.

Perusahaan juga mengaku cukup ykin bahwa konsumen tidak akan ragu untuk mengupgrade pengalaman mereka dalam penggunaan handset Xiaomi dan akan memilih Xiaomi Redmi Note Prime ini sebagai upgrade tersebut.

Xiaomi Redmi Note Prime Resmi Meluncur dengan 2GB RAM dan Baterai 3100 mAh

Untuk harganya sendiri, Xiaomi Redmi Note Prime ini bakal dijual dengan harga INR 8499 atau setara dengan Rp1,7 jutaan di Amazon India yang saat ini berstatus sebagai penjual eksklusif untuk handset Xiaomi Redmi Note Prime ni. Dan jika Anda penasaran dengan ponsel yang besar kemungkinan akan segera hadir di Indonesia ini, Anda juga akan bisa menemukannya di situs resmi Xiaomi.

Stay Connected

105,340FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here