29.7 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Render Baru Xiaomi Mi 5 Beda dengan Bocoran Sebelumnya?

Render Baru Xiaomi Mi 5 Beda dengan Bocoran Sebelumnya?

RANCAH POSTBeberapa hari lalu, sebuah bcoran gambar dari handset Xiaomi Mi 5 muncul di China dan beredar menggambarkan desain yang tidak terlalu berbeda dengan sebelumny, kecuali di bagian tombol home yang tiba-tiba muncul di handset ini.

Dan kini, sebuah render baru menampilkan handset Xiaomi Mi 5 dalam bentuk yang berbeda. Ada apakah gerangan?

Jika dilihat lagi, desain atau render yang muncul kali ini menampilkan tombol home fisik yang lebih kecil pada Xiaomi Mi 5 dan ia juga hadir dengan bezel serba tipis di semua arah, membuat layar yang diusungnya tampak lebih lega dan desain ini memang membuat handset Xiaomi Mi 5 tampak lebih anggun.

Jika dilihat sekilas, ponsel ini layaknya handset tanpa bezel atau bezeless. Namun jika dilihat lebih detail lagi, bezel masih ada, namun dengan ukuran yang sangat tipis.

Bagian bawahnya juga dibuat tampak seperti handset iPhone 6s, terutama di bagian rongga lubang di bawah handset. Sangat mirip bisa dikatakan.

kaca yang melapisi layar Xiaomi Mi 5 ini juga tampaknya dibuat dengan teknologi 2.5D yang tengah populer di kalangan ponsel flagship belakangan ini. Serta jika diperhatikan kembali, Anda pasti tidak menyadari bahwa logo Mi di bagian kiri atas ponsel ini rupanya telah menghilang. Yap, hal ini akan membuat Xiaomi Mi 5 atau render baru dari ponsel tersebut ini tampaknya akan sangat ganjil dan sulit dipercaya.

Xiaomi Mi 5 sendiri diharapkan akan tersedia mulai awal tahun 2016 mendatang dengan membawa serta dukungan chipset Qualcomm Snapdraagon 820, pemindai sidik jari, serta spesifikasi kakap lainnya.

Stay Connected

105,321FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here