RANCAH POST – Kabar pernikahan siri antara Ariel Noah serta Sophia Latjuba kembali menjadi perbincangan publik. Ini dipicu karena cukup seringnya Ariel juga Sophia jalan bersama.

Berita berhembus menyebut bahwa keduanya saat ini telah tinggal serumah. Karena di setiap akhir pekan pasangan sensasional ini selalu jalan bareng.

Hanya saja setiap diminta konfirmasi Ariel juga Sophia selalu diam seribu bahasa. Keduanya tidak mau mengklarifikasi isu yang telah lama berhembus di dunia entertainment. Rabu (9/12), Ariel hanya mengatakan satu pernyataan mengenai rencananya di 2016.

“Rencana di 2016, masih tetap konsentrasi pada kerjaan. Pingin liburan juga tetapi lihat kerjaan dulu,” ujarnya.

Sophia yang tetap setia untuk mendampingi Ariel, seperti biasa tetap saja diam seribu bahasa. Pertanyaan media hanya dijawab dengan menggunakan senyuman saja.

Menurut ayah kandung Ariel, berita tentang nikah siri diantara Ariel dan juga Sophia Latjuba hanyalah gosip belaka.

“Tidak, tidak benar itu, itu hanya isu saja, tidak mungkin hal itu terjadi,” ungkap Nazmul Irpham yang merupakan ayah Ariel.

Menurut ayah Ariel Noah, tak mungkin anaknya menikah begitu saja dengan tidak meminta izin lebih dahulu kepada orang tua.

“Tentu saja dia akan pamit kepada orang tua dulu jika mau menikah, itu adalah gosip yang tidak benar.” lanjutnya.

Ariel Noah dan juga Sophia sendiri hingga sekarang ini masih tutup mulut mengenai gosip tentang pernikahan siri diantara mereka berdua.

Share.

Leave A Reply