29.9 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Bocoran Desain Samsung Galaxy S7 Muncul Bersama Ponsel Berlayar 6 Inci

Bocoran Desain Samsung Galaxy S7 Muncul Bersama Ponsel Berlayar 6 Inci

RANCAH POSTBeberapa waktu lalu, sebuah bocoran sempat mengungkap bahwa handset Samsung Galaxy S7 tidak akan membawa perubahan yang terlalu signifikan di sisi desain dibandingkan seri handset Samsung Galaxy S6. Namun kini, kita akhirnya dapat melihat seperti apa bentuk dari Galaxy S7 itu. Apakah benar tidak berbeda atau bagaimana?

Hal ini datang dari bocoran yang diungkap oleh ITSkin yang merupakan salah satu partner Samsung yang menjalankan bisnis dalam membuat casing khusus untuk ponsel Samsung.

Dari bocoran foto yang beredar, tampak tidak ada perubahan yang signifikan pada Samsung Galaxy S7 ini. Kecuali mungkin di sisi tombol home fisik yang kini membawa bentuk persegi, bukan lonjong seperti sebelumnya.

Selain bentuknya, ukuran dari Samsung Galaxy S7 ini juga diprediksi bakal membawa dimensi 143,37 x 70,8 x 6,94 mm. Tidak berbeda pula dengan handset Galaxy S6, yang tampil hanya 0,1mm lebih ramping. Selain itu, di punggung casing juga tampak ada sedikit benjolan dan lubang yang kuat diduga adalah lokasi dimana LED Flash dan sensor jantung akan diletakkan. Dan jika bocoran ini benar adanya, maka tidak salah lagi, handset baru Galaxy S7 nantinya akan menampilkan lauyar berukuran 5,1 inci.

Selain bocoran mengenai Samsung Galaxy S7, ada hal menarik lain yang muncul bersama dengan bocoran kali ini. Yakni kehadiran dari ponsel yang diduga sebagai Galaxy S7 Plus. Ponsel ini diprediksi akan membawa ukuran lebih besar dengan dimensi body mencapai 163,32 x 82,01 x 7,82 mm. Hal ini mengindikasikan bahwa ukuran layar ponsel baru ini juga akan melebihi Galaxy S6 Edge+ dengan layar 5,7 inci. Ponsel baru ini malah lebih mendekati Samsung Galaxy Mega 2 dengan layar mencapai 6 inci leganya.

Tentunya kita juga masih belum bisa mempercayai kabar ini 100%. Karena butuh lebih banyak bukti, untuk menyatakan bahwa Samsung Galaxy S7 Plus ini benar-benar ada. Namun kita mungkin akan mendapatkan fakta nyatanya pada ajang MWC 2016 mendatang.

Stay Connected

105,329FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here