Senin, November 23, 2020
Beranda Lifestyle Unik Terobsesi Jadi Boneka Barbie, Dua Sejoli Habiskan Rp4,4 Miliar

Terobsesi Jadi Boneka Barbie, Dua Sejoli Habiskan Rp4,4 Miliar

RACAH POST – Mainan klasik boneka Barbie menjadi inspirasi Quentin dan Anastasia untuk mencapai kesempurnaan fisik. Pasangan asal Marseille, Prancis, ini menyulap diri mereka menjadi karakter Barbie dan Ken dengan jalan melakukan operasi plastik.

Tak tanggung-tanggung, uang yang 209 ribu poundsterling atau Rp4,4 miliar digelontorkan untuk melakukan operasi plastik di beberapa bagian tubuh, seperti hidung, bibir dan payudara.

Anastasia, merogoh kocek paling tinggi dengan biaya operasi hingga 129.700 pounds. Pengeluaran terbanyak digelontorkan Anastasia untuk mengoperasi payudaranya sebanyak 2 kali, hingga kini payudaranya berukuran 32GG dari ukuran semula 32C.

Sementara pasangannya, Quentin Dehar menghabiskan uang sebesar 79.300 pounds. Melengkapi obsesi kehidupan mereka sebagai sepasang Barbie, Quentin menghabiskan 50 ribu pounds untuk membeli sebuah mobil mewah Porsche Cayman Convertible.

Menurut laman Mirror.co.uk, Anastasia katakan, “Kami ingin memakai sisa hidup kami bersama dengan mengubah diri seperti boneka barbie yang kami sukai.”

Quentin katakan, “Kami membahas semua perawatan kosmetik yang kami hendaki dan desainer mewah mana yang kami sukai. Bersama-sama, kami ingin menjadi satu-satunya Barbie dan Ken asal Prancis.”

Terkait tanggapan orangtua, Anastasia yang sudah ngefans boneka Barbie dari kecil, mengaku keluarganya tidak perah mempermasalahkan, selama kehidupan dirinya sama sekali tidak mengkonsumsi narkoba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here