RANCAH POSTSebuah istilah terkenal menyebutkan bahwa cinta itu buta. Namun, bagaimana jika ada ibu kandung yang nekad menikahi putranya sendiri?

Hal tersbut tentu sudah tidak biasa, namun itulah yang terjadi di Zimbabwe. Menurut laman Elitereaders, seorang ibu bernama Betty Mbereko yang merawat anaknya dari kecil hingga tumbuh dewasa dan menjadi orang berpenghasilan berniat ingin menikahi putranya sendiri.

Atas jasanya itu, sang ibu tidak rela jika putranya disentuh dengan wanita selain dirinya. Betty akhirnya memutuskan sebuah pemikiran ‘gila’ untuk menikah dengan anaknya sendiri.

Mereka bahkan berniat melakukan pernikahan resmi yang sah. Wanita berumur 40 tahun ini bahkan dikabarkan sedang hamil besar hasil dari hubungan sedarah dengan anak kandungnya itu.

Menurut dailyguideghana, Betty menjanda selama 12 tahun dan menetap dengan anaknya yang bernama Farai Mbereko. Setelah suaminya meninggal dunia, Betty merasa mempunyai hak atas anaknya tersebut dan bahkan berhak untuk menikah dengan Farai.

Mengejutkan, Farai ternyata bersedia melakukan permintaan dari sang ibu untuk menikah. Banyak orang yang tidak menyetujui hubungan asmara tersebut karena dinilai bertentangan dengan norma dan agama.

Saat kepala desa menyodorkan pilihan untuk mengurungkan niatnya itu atau pergi dari desa, keduanya memilih pergi meninggalkan desa dan menikah di tempat lain.

Share.

Leave A Reply