RANCAH POSTZUK Z1, ponsel perdana dari perusahaan smartphone baru asal Tiongkok yang digawangi oleh Lenovo yang memang sudah kakap di pasar smatphone memang topik yang asik dibicarakan. Terutama mengingat spesifikasi kelas high-end yang ditawarkannya, dan sejumlah peningkatan signifikan di berbagai sektor pula.

Dan kini, kabar baik telah datang terkait dengan ponsel yang banyak diincar konsumen ini. Dimana handset ZUK Z1 ini kini telah hadir resmi di Indonesia, melalui situs online Blibli.com.

Handset ini sendiri hadir dengan menawarkan spesifikasi mumpuni berkelas dunia. Mulai dari prosesor Quad-core Krait 400 dengan 3GB RAM dan 64GB memori internal. Selain itu, handset ini juga dibekali dengan OS Android 5.1.1 Lollipop dengan dukungan fitur mumpuni.

Ponsel ini juga menawarkan kamera 13MP dengan autofokus, OIS dan dual-LED Flash. Ponsel ini juga menawarkan kamera depan berlensa 8MP untuk memenuhi kebutuhan selfie Anda.

Ponsel ini juga menawarkan dukungan layar IPS LCD dengan ukuran 5,5 inci dan resolusi FHD (1080 x 1920 piksel).

Dukungan konektivitas yang ditawarkan ponsel ini juga terbilang cukup mapan. Dengan koneksi 4G LTE dan koneksi lain seperti WiFi 802.11, GPS, Bluetooth v4.1 dan microUSB v3.0.

Ponsel ini juga hadir dengan dilengkapi fitur mumpuni seperti sensor sidik jari dan baterai berkapasitas kakap mencapai 4100 mAh dengan tipe baterai Li-Po.

ZUK Z1 Sudah Mulai Dijua di Indonesia

Saat ini, handset ZUK Z1 hadir di Blibli.com, namun sayang, semua stok yang tersedia sudah habis, dan harganya sendiri sudah tidak muncul lagi. Jadi untuk Anda yang menginginkan handset ini, mungkin harus menunggu sedikit lebih lama lagi.

Share.

Leave A Reply