RANCAH POST – Berita putusnya Aurel Hermansyah dari Radhan Nur Alam akhirnya dibenarkan oleh anak dari Anang tersebut. Hal itu ia katakan sendiri olehnya usai mengisi sebuah acara di sebuah stasiun tv swasta bersama Ashanty dan juga Krisdayanti pada hari Rabu (2/12) malam di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Aurel sendiri tampak masih terpukul dengan kisah cintanya yang lagi-lagi gagal itu. Tidak banyak kata-kata yang keluar dari mulutnya walaupun diberondong berbagai pertanyaan dari tim media.

“Ya udahlah itu tidak harus dibahas,” ujarnya singkat.

Sepanjang wawancara, ia lebih banyak diam. Ketika ditanya apakah dirinya sedang galau setelah putus dari putra gubernur Sulawesi Tenggara itu, gadis berusia 19 tahun ini pun menjawab apa adanya.

“Ya udah gitu lah adanya (galau usia putus),” jawabnya.

Sementara sang mimi, KD ikut berkomentar apabila putusnya Aurel dan juga Radhan adalah hal yang wajar. Menurutnya, sebagai sosok publik figur, ia mesti siap untuk selalu jadi sorotan mengenai permasalahan cintanya nanti.

“Proses aja tidak apa-apa. Putus-pacaran, putus-pacaran,” ujar KD.

“Iya masih muda, masih kecil,” tutup nya mengiyakan.

Seperti diketahui, hubungan putri sulung Anang Hermansyah dan juga Radhan baru seumur jagung. Entah apa yang terjadi diantara mereka, tetapi Aurel sempat mengunggah sebuah postingan yang membahas mengenai ‘single’, sementara Radhan malah menutup akun IG -nya.

Share.

Leave A Reply