RANCAH POST – Menjadi seorang ibu rumah tangga tidak menjadikan Sarwendah melupakan hasratnya untuk menyanyi. Tahun lalu, Wendah merilis single ‘Cuma Kamu’ yang dinyanyikannya berduet dengan Ruben Onsu juga single ‘Patah Jadi Dua’.

Sekarang ini, Wendah siap kembali ke blantika musik melalui lagu daur ulang milik Ashanty dengan judul ‘Kesakitanku’. Lagu yang telah dipersiapkan sejak sebulan yang lalu itu diproduseri sendiri oleh sang suami, yakni Ruben Onsu.

“Saat lagu ini jadi juga kita tanyakan ke teman-teman saya, kalau kaca mata saya namanya istri sudah yang terbaik tapi kalau dagangan bukan hanya kita tapi yang lain juga dengarnya enak,” ucap Ruben pada Senin (1/12).

“Saya mensurvei dari 3 cewek galau semuanya bilang dalam banget lagu ini.”

Wendah mengakui mempunyai alasan tersendiri mengapa kembali terjun ke dunia tarik suara. Anak yang sudah tumbuh disebut sebagai faktor pendukung.

“Memang dari dulu nyanyi jiwanya masih di sini apalagi anak sudah bisa dibawa-bawa bisa nemenin bundanya kerja,” ujar Wendah. “(Lagunya) tidak sesuai sama kehidupan tapi pas dengerin lagunya aku suka banget jadi aku nyanyiin lagi.”

Share.

Leave A Reply