22.4 C
Ciamis
BerandaBeritaBerita NasionalHEBOH Tabrakan Bus Transjakarta vs KRL, Tiga Orang Jadi Korban

HEBOH Tabrakan Bus Transjakarta vs KRL, Tiga Orang Jadi Korban

RANCAH POST – Insiden tabrakan antara bus Transjakarta vs KRL kini menghebohkan warga ibukota. Kecelakaan antara bus rute Kedoya – Daan Mogot dan KRL Commuter Line Tangerang dengan tujuan Stasiun Duri tabrakan tersebut terjadi di daerah Kedoya, Jakarta Barat, Sabtu (28/11/2015).

AKP Eka Baasith selaku Kapolsek Kebon Jeruk mengatakan, atas insiden ini sedikitnya 3 orang menjadi korban hingga harus dievakuasi ke Rumah Sakit Kedoya.

Eka katakan, “Akibat kecelakaan ini sekitar 3 orang mengalami luka-luka, saat ini ada 1 orang yang patah kaki. Sekarang dibawa ke Rumah Sakit Graha Kedoya.”

Sementara itu, seorang saksi mata bernama Umar mengatakan, korban insiden tabrakan bus Transjakarta dan KRL tersebut merupakan dua pengendara motor yang saat itu tengah berdekatan dengan palang pintu perlintasan.

Menurut laman Okezone.com, Umar katakan, “Dia tergencet busway bukan ketabrak KRL. Ada seorang yang kakinya patah.”

Motor milik korban yang belum diketahui identitasnya itu kini berada di bengkel tidak jauh dari tempat kejadian perkara atau TKP. Dua motor ini tidak mengalami kerusakan yang cukup serius. Motor tersebut yairy, Honda Blade dengan nomor polisi G 4529 HJ dan Yamaha Vixon B 3767 BHJ.

Stay Connected

104,871FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here