RANCAH POST – Pemeran utama The Hunger Games, Jennifer Lawrence, sedang bersiap untuk ada di belakang kamera. Pemenang Oscar tahun 2012 ini akan segera untuk menyutradarai film dan sudah meneken kontrak sebuah proyek film.

“Saya ingin menyutradarai film, sama seperti saya ingin berakting,” kata Lawrence, Kamis, 25 November 2015.

Proyek potensialnya itu dikenal sebagai Project Delirium, adaptasi artikel mengenai “alat perang mental tahun 1960an seperti eksperimen asam yang kemudian menjadi berbahaya,” ucapnya.

Lawrence menambahkan, “Saya ingin menjadi sutradara sejak usia 16 tahun dan saya berpikir saya seharusnya mulai membuat langkah-langkah untuk menuju ke arah sana,” ungkap Lawrence. “Tapi jika saya melakukannya lebih awal, saya tak mungkin siap. Sekarang saya rasa saya telah siap.”

Jennifer Lawrence sebelumnya pernah mengungkapkan cita-citanya ini di panggung belakang Golden Globe pada 2014 lalu. Ketika itu dia mengucapkan “Keinginan saya untuk menyutradarai terjadi ketika yang sama saya berakting untuk film pertama saya. Saya ingin sekali menyutradarai namun saya tidak ingin melakukan sebuah kesalahan.”

Aktris 25 tahun ini saat ini sedang menulis naskah dengan Amy Schumer. Naskah itu mengatakan keduanya akan berperan sebagai kakak-adik.

Share.

Leave A Reply