RANCAH POST Hasil kerja sama antara produsen gadget lokal, Mito dan pabrikan prosesor ternama Intel telah membuktikan prestasinya. Tablet Mito T35 Fantasy yang merupakan produk tablet lokal bertenaga Intel terbukti telah dapat bersaing dengan sejumlah produk import ketika masa pre-ordernya digelar beberapa waktu lalu.

Mito T35 Fantasy Tablet ini sendiri dijual pre-order di situs Blibli.com, dan ditawarkan dengan harga fantastis, hanya Rp699.000 saja dari harga normal yang mencapai Rp999.000. Masa pre-order itu sendiri digelar dari tanggal 6 hingga 20 November lalu dan sukses menghabiskan 2000 unit tablet Mito T35 Fantasy tersebut.

Bahkan sang CEO Mito, Hansen Lie menegaskan bahwa pemesanan sejatinya telah mencapai 2 kali lipat dari angka tersebut, yakni sekitar 4000 pemesanan kira-kira. Namun pihak Mito sendiri awalnya tidak mau keteteran, dan membatasi pemesanan hanya sampai 2000 saja dulu.

Meski demikian, Hansen Lie mengaku optimis akan kesuksesan Mito T35 Fantasy Tablet ini kedepannya. Terutama jika melihat antusiasme konsumen dalam pre-order kemarin. Mereka bahkan sampai menargetkan akan mampu menjual 30.000 unit tablet Mito T35 Fantasy tab yang menurut Lie adalah target standar yang akan dapat dilampaui jika mengingat respon pasar yang memang cukup baik.

Salah satu sisi menarik dar tablet Mito T35 Fantasy Tab ini sendiri tidak lain adalah keberadaan dari dukungan prosesor Intel Atom X3 yang dikenal memiliki performa mempuni dalam hal menuntaskan dan memenuhi kebutuhan pengguna. Selain itu, harganya yang terjangkau juga menjadikan tablet ini sebagai pilihan tablet keluarga untuk semua kalangan, baik menengah kebawah sekalipun.

Spesifikasinya juga cukup memapuni. Kamera depan dengan sensor 2MP dan kamera utama dengan sensor 5 Megapiksel menjadikan tablet ini cukup asik untuk berfoto ria. Selain itu, ia juga didukung dengan OS Android 5.1 Lollipop sebagai OS bawaan dan diperkuat dengan baterai berkapasitas 2600 mAh yang akan menjaga tablet Anda tetam standby sepanjang hari.

Share.

Leave A Reply