RANCAH POST – Selain menunjukan kostum nasional, Puteri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri akan melaksanakan sesi bikini pada penjurian Miss Universe 2015. Wakil dari Indonesia untuk ajang ratu kecantikan sejagat itu dipastikan akan menggunakan bikini two piece.

Anindya mengaku bahwa dia siap mendapat kritik masyarakat Indonesia mengenai keputusannya berbikini.

“Saya sadar sekali bahwa Indonesia merupakan negara demokratis. Saya menghargai setiap kritik dan juga masukan. Namun saya tidak akan mudah menyerah karena saya memiliki misi membawa nama Indonesia di kancah internasional. Masyarakat harus melihat itu dari segi positif,” tutur Anindya ketika ditemui di Graha Mustika Ratu, Jakarta, Rabu (25/11/2015) malam.

Selama masa karantina Miss Universe yang dilangsungkan mulai 1 sampai 19 Desember, wanita yang akrab disapa Anin itu akan mengenalkan Indonesia sebagai salah satu negara pluralisme.

“Ada banyak keberagaman di Indonesia, namun kita tetap satu. Itu yang mesti dicontoh warga dunia,” tambahnya.

Menjelang karantina, perempuan dengan tinggi 176 centimeter itu optimistis mempertahankan prestasi pendahulunya, Elvira Devinamira.

Apalagi, Elvira juga ikut memberikan dukungan dan juga pesan khusus kepada Anindya Kusuma Putri.

“Dia (Elvira) berpesan, saya mesti enjoy the moment, dan menggunakan kontes ini sebagai ajang menjalin persahabatan lintas negara,” ucapnya.

Share.

Leave A Reply