Connect with us

Dipukul Wanita, Donny Alamsyah Pingsan

Dipukul Wanita, Donny Alamsyah Pingsan

Selebriti

Dipukul Wanita, Donny Alamsyah Pingsan

RANCAH POST  – Aktor Donny Alamsyah kembali disibukan dalam film yang mewajibkannya untuk adegan berkelahi dengan salah satu tokoh perempuan di dalam film Skakmat. Tetapi kali ini Donny harus mengakui kehebatan pemain perempuan, buktinya aktor ini benar-benar pingsan terkena pukul ketika pengambilan gambar tersebut.

Di dalam salah satu adegan, Donny Alamsyah yang memerankan Dito harus memukul perempuan yang memang jago bertarung dengan balok. Walaupun adegan itu agak mengganggu, Donny Alamsyah menganggap adegan itu wajar.

Dalam film garapan sutradara Ody C. Harahap itu, Donny justru melihat adanya kesetaraan derajat antara laki-laki dan juga wanita. Wanita tidak digambarkan sebagai sosok yang lemah, namun sosok yang kuat dan juga mampu menandingi laki-laki.

Tidak hanya di film, ketika syuting pun Donny sudah membuktikan kuatnya wanita. “Saya dua kali pingsan dipukul sama cewek,” ujar Donny. “Pas syuting saya tidak sengaja terpukul sama cewek dan saya pingsan.”

Dalam film ini, pria 36 tahun tersebut harus menyelamatkan diri dari mafia yang mau menghabisi nyawanya. Oleh sebab itu, film ini banyak menunjukan adegan laga, namun juga dibalut dengan sentuhan komedi. Selain Donny Alamsyah, film ini juga menampilkan Tanta Ginting, Hannah Al Rasyid, Andi Annisa, Cecep Arif Rahman, dan Peter Salim. Film yang diproduksi MNC Pictures ini akan ditayangkan di seluruh bioskop mulai 26 November 2015.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
To Top