Connect with us

Dukungan Velove Vexia dalam Sidang Sang Ayah

Dukungan Velove Vexia dalam Sidang Sang Ayah

Selebriti

Dukungan Velove Vexia dalam Sidang Sang Ayah

RANCAH POST – Pesinetron Velove Vexia tiba di Gedung Pengadilan Tipikor, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu, 25 November 2015. Velove datang ke Pengadilan Tipikor untuk memberikan dukungan terhadap sang ayah, OC Kaligis, yang hari ini menjalani sidang pledoi untuk kasus suap hakim Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Medan.

Tidak hanya Velove yang hadir, rencananya sejumlah sahabat dari dunia hiburan pun akan datang ke sidang pledoi OC Kaligis untuk memberikan semangat kepada OC Kaligis.

Seperti diketahui, wanita berumur 25 tahun itu setia mendampingi sang ayah ketika sidang. Saat ini, sejumlah teman-temannya pun ikut untuk memberikan dukungan.

Wanita berambut panjang itu mengaku sedih sekali jika mengingat sang ayah yang sudah beberapa bulan ini tidak tinggal satu atap bersamanya.

“Sedih banget, karena aku itu jika di rumah sama papa suka cerita bareng. Dan selalu komunikasi bila aku sedang di luar kota,” katanya, mengenang.

Sebelumnya Kaligis mengaku tak merasa heran dituntut pidana penjara selama 10 tahun juga denda Rp500 juta oleh Jaksa. Kaligis sudah menduga tuntutannya akan berat sebab menurutnya, Jaksa pada KPK sudah mengisyaratkan hal itu sebelumnya.

Kaligis meyakini jika dia tak terbukti memberikan uang pada Hakim Pengadilan Tata Usaha Negara Medan. Menurut Kaligis, hal itu mengacu pada keterangan Hakim PTUN, Tripeni lrianto Putro.

Kaligis tetap bersikukuh bahwa dia tak bersalah. Menurut Kaligis, di dalam perkara ini dia adalah korban.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
To Top