Connect with us

Generasi Penerus Samsung Galaxy A7 Kini Resmi Muncul di TENAA

Generasi Penerus Samsung Galaxy A7 Kini Resmi Muncul di TENAA

Info Gadget Terbaru

Generasi Penerus Samsung Galaxy A7 Kini Resmi Muncul di TENAA

RANCAH POST – Generasi penerus dari Samsung Galaxy A7 akhirnya mengunjungi laman TENAA juga. Ponsel kakap ini baru saja menerima sertifikasi Bluetooth beberapa minggu lalu, dan belum lama ini juga ia menampakkan dirinya di database AnTuTu. Akhirnya, kini ponsel mapan dengan spesifikasi kelas premium ini resmi hadir di TENAA, untuk mendapatkan restu agar ia bisa melenggang di China dalam beberapa hari mendatang.

Pasalnya, sebagaimana yang telah terjadi pada sejumlah ponsel sebelumnya, jika sudah mucul di TENAA, itu artinya ponsel tersebut akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

Generasi Penerus Samsung Galaxy A7 Kini Resmi Muncul di TENAA

Smartphone Samsung dengan nomor model SM-A7100 ini sendiri tercatat hadir dengan membawa dukungan prosesor octa-core 1,7 GHz dan 3GB RAM. Ini merupakan upgrade dari versi original atau seri perdana Samsung Galaaxy A7 yang hanya menawarkan 2GB RAM saja.

Disamping itu, ponsel ini juga dibekali memori internal 16GB yang bisa diupgrade, serta sebuah panel layar 5,5 inci dengan resolusi mencapai 1920 x 1080 piksel dengan tipe layar yang digunakan adalah layar Super AMOLED kebanggaan Samsung.

Kamera yang digunakan juga cukup mapan. Sebuah sensor 5MP dibekalkan di bagian kamera depan, sementara kamera utama dihiasi dengan sensor 8MP atau 13MP, masih belum jelas. Selain itu, handset ini juga menjalankan OS Android 5.1.1 Lollipop degan pilihan warna beragam, termasuk diantaranya adalah warna emas. Sementara untuk body atau fisiknya sendiri, Samsung Galaxy A7 generasi mendatang ini hadir dengan bobot 155 gram dengan body berukuran 151,5 x 73,95 x 6,95 mm. Dan kini ia dikenal sebagai Samsung Galaxy A7 (2016), setidaknya hingga nama resminya benar-benar diketahui.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top