Connect with us

Kaca Mobil Pecah, Baim Wong Jadi Korban Pencurian

Kaca Mobil Pecah, Baim Wong Jadi Korban Pencurian

Selebriti

Kaca Mobil Pecah, Baim Wong Jadi Korban Pencurian

RANCAH POST – Baim Wong baru saja kena musibah pencurian. Mobil Baim Wong yang tengah di parkir dibobol pencuri. Hal ini diketahui melalui postingan fotonya di akun Instagram pribadinya, Minggu (22/11/2015).

Mantan kekasih Marshanda ini menunjukan foto mobilnya sesaat sesudah dirusak maling. Dari foto tersebut, kaca mobil Baim Wong di sebelah kanan dan juga kiri bagian depan dipecahkan pencuri. Beberapa barang berharga Baim pun lenyap digondol maling.

Foto yang diunggah Baim Wong itu hendak memberitahukan pada para followersnya supaya lebih waspada. “Hati2 jika parkir mobil. Jangan ada tas di dalam atau laptop,” ucap Baim Wong.

Pria berumur 34 tahun tersebut menganggap musibah yang dialaminya itu sebagai teguran dari Sang Pencipta. “Alhamdulilah. banyak pelajaran dan juga tegurannya. salah satunya yaitu kurangnya zakat,” tulis Baim Wong.

Di salah satu fotonya artis Cut Memey mengomentari dengan menanyakan kejadian yang menimpa Baim Wong. “Kenapa nyet? Di mana kejadiannya?? @baimwong,” tulis akun @cutmemey. Tidak hanya Cut Memey, para followers Baim Wong pun mendoakan supaya peristiwa itu tidak terjadi lagi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
To Top