RANCAH POST – Artis film dan sinetron Naysila Mirdad mengaku tidak merasa malu atau canggung untuk bepergian bersama ayahnya, penyanyi dan juga artis dunia peran Jamal Mirdad. Bahkan ia biasa mengajak bintang film Ramadan dan Ramona (1992) itu untuk ke salon.

“Kalau dekat sama Papa, aku malah sering sekali ke salon bersama Papa. Dia enak jika diajak ke mana-mana aja bisa sih,” ungkap Naysila dalam wawancara di Crowne Plaza, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (18/11/2015).

Sejak perceraian Jamal dan artis dunia peran Lydia Kandou, Naysila mengaku mesti pintar-pintar membagi waktu supaya kedua orang tuanya mampu memperoleh perhatian yang cukup dari dirinya.

“Hanya sekadar jalan-jalan. Malahan, Papa yang sangat jago jika milihin baju buat saya. Dia memang dekat banget sama aku,” katanya.

Sekarang ini, Naysila masih sibuk dengan berbagai rutinitasnya sebagai seorang pekerja di dunia hiburan di samping menjalani pendidikan di salah satu universitas di daerah Jakarta dengan mengambil studi Fashion Business.

“Kerja shooting, sama sedang lanjutin kuliah aku yang tertunda-tunda,” kata dia kemudian tertawa.

Share.

Leave A Reply