RANCAH POST – Seorang desainer sekaligus model asal Australia telah memicu kontroversi setelah tampil topless dengan mengenakan balaclava hitam atau biasa disebut masker ninja sembari berpose seolah-olah sedang menembak hanya beberapa jam setelah insiden penembakan di Paris yang menewaskan lebih dari 140 orang.

Imogen Anthony, perancang busana ini telah memposting foto vulgar dirinya di Instagram yang memiliki pengikut sebanyak 104 ribu orang. Tampak dalam foto sebuah bantal dengan gambar seorang pria menodongkan pistol, dengan menuliskan, “Tidak masalah terlihat seperti #badb**** di sisi Anda ….”.

Beberapa saat kemudian, Anthony menghapus gambar balaclava tersebut dan menggantinya dengan salah satu foto dirinya dengan mengenakan lingerie hitam dan kalung mutiara dengan berlatarkan menara Eiffel, dan menuliskan, ‘#PrayForParis’.

Namun, ia juga kemudian menghapus postingan tersebut, kemudian menggantinya dengan foto lain yang diambil di hari yang sama, namun kali ini Anthony membelakangi kamera dan menutupi tubuhnya dengan jubah sutra.

Model Cantik Dihujat Setelah Pasang Foto Topless Pasca Tragedi Paris

“Membayangkan Paris hari ini yang tengah dilanda kesedihan… Meski hanya sekali mengunjungi tempat yang menakjubkan ini, namun itu benar-benar ajaib. Aku sangat sedih akan kejadian ini-……. ❤️ # Gratis #Peace #Love ” tulisnya.

Namun, para fans sama sekali tidak terkesan dengan postingan-postingan sang desainer, justru model ini malah menuai kritikan pedas dari para pengikutnya. Model diminta untuk segera menghapus postingan-postingan foto yang kontroversial tersebut.

Sebagaimana diketahui, Jum’at malam (13/11/2015), ibukota Perancis telah diserang teroris yang mengakibatkan ratusan nyawa terbunuh dalam enam ledakan di tempat yang berbeda.

Share.

Leave A Reply