RANCAH POST – Meski terlihat sangar dan tegas, polisi juga manusia biasa yang mepunyai sikap atau prilaku layaknya seperti manusia pada umumnya. Begitu pun dengan Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti.

Melalui akun Facebook-nya, Krishna Murti membagikan sebuah video kepada Netizen saat ia melakukan aksi nyeleneh di hadapan mata kamera. Dalam video tersebut terlihat seorang wartawan tvone on air akan melaporkan terkait kasus penipuan SMS di Polda Metro Jaya.

Namun, saat kamera stand by, nongol sosok Krishna Murti berpose di hadapan kamera sembari memperagakan gaya “peace”. Aksi tersebut berlangsung sekelebat. Mungkin Krishna tidak sadar apabila wartawan tersebut sedang on air.

Dalam postingannya tersebut Krishna katakan, “Saya tidak tau kalau sudah live di tv.. Saya juga hanya manusia biasa”

Video nyeleneh berdurasi 8 detik tersebut dibagikan Krishna pada Rabu (11/11/2015) kemarin. Hingga kini, video tersebut menjadi sangat viral, terbukti dari jumlah komentar, like dan share yang terus bertambah.

Ini dia video nyeleneh Kombes Krishna Murti kala seorang wartawan TvOne On Air:

Tentunya aksi Kombes Krishna Murti ini menyedot perhatian Netizen, banyak yang terhibur dengan kelakuan Krishna tersebut. Netizen sangat memaklumi kelakuan Krishna tersebut, menurut mereka bagaimana pun polisi juga manusia, meski terlihat sangar, namun sisi kehumorisan tetap terjaga.

Share.

Leave A Reply