Selasa, 26 Mei 2020
Beranda Berita Berita Nasional Rebutan 'Kupu-Kupu Malam' Bekasi, Warga Korea Bunuh Temannya Sendiri

Rebutan ‘Kupu-Kupu Malam’ Bekasi, Warga Korea Bunuh Temannya Sendiri

RANCAH POST – Seorang warga asing asal Korea Selatan, Han, tewas di one house Jalan Transyogi, Kelurahan Jatisampurna, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi.

Ia dihabisi temannya sendiri yang juga warga asing asal Korea bernama Kim Young Jou. Pelaku menghabisi nyawa Han lantaran merasa cemburu ketika melihat korban bermesraan dengan seorang wanita penghibur.

Kombes Mohammad Iqbal selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya menjelaskan, saksi melihat pelaku dan korban masuk ke ruang karaoke pada Jumat (06/11/2015) pukul 22.30 WIB. Dini hari tadi, sekitar pukul 00.30 WIB terjadi kericuhan di Room karaoke 20.

Pelaku memecahkan 2 botol Bir Bintang dan berusaha penusukan terhadap korban namun selalu ditepis menggunakan tangan. Korban sendiri terkena tusukkan pecahan botol pada bagian leher.

Iqbal tambahkan, “Korban dalam kondisi terluka 6 cm di bagian leher, siku tangan dan bagian pelipis. Korban tewas dalam perjalanan ke Rumas Sakit Mitra Keluarga Cibubur,” Sabtu (07/11/2015).

Pasca kejadian tersebut, satpam kemudian mengamankan pelaku. Kemudian, pelaku digelandang ke Mapolresta Kota Bekasi untuk diperiksa. Barang bukti pun telah diamankan oleh aparat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,669FansSuka
1,812PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan