Kamis, 16 Juli 2020
Beranda Berita Berita Pangandaran Berita Pangandaran: Berpura-pura Menjadi Tamu, Rampok Gasak Harta Warga Cijulang

Berita Pangandaran: Berpura-pura Menjadi Tamu, Rampok Gasak Harta Warga Cijulang

BERITA PANGANDARAN, RANCAH POST – Narsih (50) mungkin tidak menyangka bahwa dua orang pria yang bertandang ke rumahnya, Kamis (5/11) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB, merupakan perampok  yang hendak menggasak harta bendanya.

Diketahui, warga Dusun Karangkamal, Desa Margacinta, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran tersebut sedang sendirian di rumahnya. Korban langsung ditodong dengan pisau oleh pelaku sesaat setelah korban membukakan pintu rumahnya, pelaku pun meminta korban menyerahkan barang berharga miliknya.

Sebagaimana diutarakan Agus Gustaman, dari penuturan korban, dalam menjalankan aksinya pelaku mengenakan helm dengan mengendarai sepeda motor.

“Pas korban membuka pintu, pelaku langsung menodongkan pisau pada wajah korban dan meminta perhiasan. Namun karena korban tidak memilikinya, uang 600 ribu dalam dompet korbanlah yang diambil pelaku,” ucap Kaur Umum Desa Margacinta.

Agus menjelaskan, setelah berhasil mengambil paksa barang berharga milik korban, pelaku perampokan tersebut kemudian melarikan diri.

“Korban sempat berteriak minta tolong, namun pelaku sudah kabur. Warga yang sedang ronda pun tidak dapat berbuat apa-apa karena kejadiannya berlangsung cepat,” papar Agus.

Sumber HR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,336FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan