RANCAH POST – Seorang mahasiswi tingkat dua di Yangzhou University yang tengah menjalani program studi kerja di kantin kampus secara tiba-tiba menjadi populer di kampus dan di media sosial setelah seorang mahasiswa kepincut sehingga menjulukinya sebagai ‘dewi kantin’.

Gadis cantik bernama Li bekerja di kantin kampus tersebut seminggu yang lalu, dia datang setiap hari pada saat jam makan siang dan makan malam. Semenjak Li bekerja di kantin tersebut, aktivitas kantin berubah sangat sibuk dan melejit seiringa makin banyaknya mahasiswa yang penasaran untuk bertemu pelayan cantik ini. Dengan membludaknya pengunjung kantin, tak ayal lagi kursi kantin selalu full booked.

“Itu hanyalah pekerjaan paruh waktu, saya tidak pernah berpikir akan terkenal di Weibo,” kata Li. “Ketika melihat pertama kali, saya benar-benar terkejut.” Namun, ia tampaknya tidak mau ambil pusing soal ketenarannya tersebut. “Saya hanya berharap bisa bekerja dengan baik di sana, saya tidak mau ambil pusing,” tambahnya.

“Pelayan kantin memang cantik, tetapi hatinya lebih cantik lagi. Tidak hanya penampilannya, namun kepribadiannya juga sangat ramah ramah, sungguh-sungguh dan pekerja keras.” ungkap salah satu mahasiswa.

Pelayan Cantik di Kampus Ini Bikin Mahasiswa Betah di Kantin

Beberapa waktu lalu, netizen juga dihebohkan dengan kemunculan foto-foto selfie seorang pegawai McDonald cantik, Weiwei yang telah membuat para pelanggan membludak memenuhi restoran cepat saji. Bisa jadi, dengan adanya pelayan atau karyawan cantik di sebuah tempat makan akan menjadi daya tarik tersendiri.

Share.

Leave A Reply