RANCAH POST – Samsung akhirnya mengungkap dua produk notebook terbarunya, yang merupakan varian Samsung Ativ Book 9. Keduanya hadir dengan spesifikasi high-end dan nama Ativ Book 9 Pro serta Ativ Book 9 Sprint. Dan hebatnya, kedua laptop baru ini bakal tampil dengan OS Windows 10 bersamanya.

Sebagaimana biasanya, penamaan baik untuk perangkat ponsel, smartphone, tablet ataupul laptop, kata Pro selalu membawa kesan hebat, dimana ia menandakan spesifikasi mempuni yang lebih gahar dari seri lainnya. Demikian juga dengan Samsung Ativ Book 9 Pro, yang menawarkan layar 4K berukuran 15,6 in i, dengan dapur pacu berisi Intel Core i7-6700HQ dengan dukungan VGA NVIDIA GeForce GTX950M dengan 8GB RAM dan ruang simpan berkapasitas 256GB.

Selain itu, ada pula fitur tambahan berupa speaker dan port USB tipe-C yang disematkan pada laptop ini. Dan tidak lupa dengan baterai yang diklaim mampu bertahan hingga 6,5 jam lamanya.

Sementara yang satunya lagi adalah Samsung Ativ Spin. Laptop berlayar 13,3 inci dengan resolusi layar QuadHD+ dan dapat berputar hinga 360 derajat. Laptop ini sendiri dibekali dengan prosesor Intel COre i7-6500U dengan dukungan 8GB RAM dan penyimpanan internal 256GB bertipe SSD.

Dua Laptop Baru Samsung Ativ Book 9 Muncul dengan Windows 10

Dua laptop kelas kakap ini akan tersedia melalui situs Samsung sendiri, alias tersedia langsung dari Samsung. Dan di wilayah AS, BestBuy juga akan turut menawarkan laptop mempuni ini.

Dan untuk masalah harga, rencananya Samsung Ativ Book 9 Pro akan dijual seharga USD1.599 atau setara Rp21 jutaan. Sementara Samsung Ativ Book 9 Spin akan dijual USD1.399 atau setara Rp18,9 jutaan.

Share.

Leave A Reply